Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016347709/balada-tukang-sapi-yg-gak-ketawa-pasti-stress
Balada Tukang Sapi (yg gak ketawa pasti stress)
Suatu hari seorang peternak membeli alat pemerah susu berteknologi canggih. Pada saat alat itu datang, kebetulan istrinya sedang pergi beberapa hari. Karena kesepian dan mengingat bagaimana cara memerah susu, terpikirlah untuk mencoba alat itu ke dirinya sendiri.

Ia memasukan kelaminnya ke dalam alat tersebut kemudian menyalakannya, dan secara otomatis semuanya berjalan. Mulailah alat itu memijat mijat, bergetar dan menghisap keras lalu berubah lembut lagi.
Si peternak merasa kenikmatan yg luar biasa sampai beberapa menit akhirnya dia ejakulasi. Akan tetapi saat ia sdh selesai ejekulasi, ia tidak dpt langsung melepaskan alat tersebut. Dengan panik dibacanya buku manual yang masih tergeletak tetapi hingga halaman akhir tidak diberitahukan bagaimana cara melepaskan alat itu.

Dia mencoba pencet semua tombol yang ada di alat itu, tetapi malah membuat alat itu memijat mijat, bergetar dan menghisap lebih keras atau lebih lembut yang akhirnya membuatnya kembali ejekulasi kedua kalinya. Dalam kondisi masih lemas akhirnya ia memutuskan untuk menelpon nomor customer service yang ada di buku manual dengan ponselnya.

Peternak : "Halo, saya baru saja menggunakan mesin pemerah susu buatan perusahaan anda. Mesin ini bekerja dengan luar biasa, tapi bagaimana cara melepasnya dari kantong susu sapi?" (bohong karena malu kalau cerita sebenarnya)

Customer Service : "Oh tenang saja Pak... Alat kami secara otomatis akan melepasnya kalau sudah mengumpulkan isinya minimal 2 galon...
wkakakakakka.. kocak banget gan
wahakahakahakagalagakagakagajk,,,,

2 galon bisa kempes itu ,,,
busyet dah 2 galon ?
modar tuh orang








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
satu kata
bisa aja nih sih agan bikin joke...







Balada Tukang Sapi (yg gak ketawa pasti stress)
-Originally posted by ♥...SaNz...♥
-All rights reserved © Copyright 2012 ™
Balada Tukang Sapi (yg gak ketawa pasti stress)
Terima Kasih Buat yang sdh baca dan Meninggalkan jejak

semoga agan2 bisa

gw
wakakakak mampos dah tu ejakulasi ampe 2 galon







ZackyeS was HERE !!
Balada Tukang Sapi (yg gak ketawa pasti stress)
hadeeeh..
mayan pejwan deh.
bisa mati tuh
repost
ampe dua galon segala, hahaha koplak gan
Gilaaaa..dijamin kurus kering sampe lututnya lepas kayanya itu gan..
Wkakakka
kocak banget gan
2 galon...wkwkwkwkkw
×