Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016347428/dilarang-kencan-sesama-pria-homo-bakar-rumah-kontrakan
Dilarang Kencan Sesama Pria, Homo Bakar Rumah Kontrakan
KEBON JERUK (Pos Kota) – Pria homo diduga stres nekat membakar rumah kontrakan di
RT 01/04 No.57, Kel.Kebon Jeruk, No.57, Jakarta Barat, Sabtu (8/9) subuh.

Akibat aksinya tersebut sang homo, Kartadinata, 38, sempat dihajar pemllik rumah dan warga. Namun ia langsung diselamatkan petugas Polsek Kebon Jeruk.

Hamid, 50, pemilik rumah menjelaskan, api diduga kuat berasal dari lilin yang sengaja dibakar di atas tempat tidur Kartadinata, sekitar pukul 04.15.

“Ia sengaja membakar kontrakan itu, karena kesal kami larang membawa pria muda teman kencannya. Jelas kami tidak mau menerima percintaan sejenis di rumah kami,” kata Hamid.

Hal senada juga diungkapkan Ny.Atikah, 54, kakak Hamid, yang mengaku berulang kali melarang Karta untuk membawa pria teman kencannya.

“Sejak kami larang, ia jadi stres dan nekat membakar rumah. Dia sudah 10 tahun kontrak di rumah kami,” ungkap Atikah.

(Tiyo)

Teks foto: Petugas sedang memadamkan api di rumah kontrakan, di Kebon Jeruk.(Tiyo)

http://www.poskotanews.com/2012/09/0...mah-kontrakan/

kenapa tidak mati sekalian kebakar
saiyang pelaku nyah nggak ikut sekaliyan dibakar
huaahuahauhuah.....
mending rame2 sekalian bakar homo nya
digebugin juga gak bikin dia sembuh kok..
nah kalau ini bukan "ngeri ngeri sedap", tapi "ngeri ngeri beneran"

lah kl dah tahu tu orang maho ,kenapa gak diusir saja
makhluk laknat ini emang menakutkan,jauh-jauh deh
Haaaiiksss...

Berita tentang Homongasi...




*mumpung Pongasi lagi kenak banned...
Ayo yan tereak tereak belain maho di kaskus nongol, liat noh kelakuan kaum kalian yang selalu mengutamakan emosi dan kekerasan diatas segalanya Kalo gak main bunuh, main bakar
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Haaaiiksss...

Berita tentang Homongasi...




*mumpung Pongasi lagi kenak banned...


kan sesepuh sekarang suka doyam berita beginian

summon mbah ORALUCU
maho kalo marah ngeri, tul ga pibot?
Serem ya kalo kaum homo dah emosi
Selalu fatal tindakannya

homo emang beringas kalau ngamuk...
ga pake mikir lagi...
sekali ngamuk bisa mau bunuh orang....
Haizzzz,. nggak kuku deh nglawan ntuh
wahh udah kegeser tuh otaknya
homo kalo sakit hati maennya mutilasi
mengerikan gan

ternyata apa kata orang soal kiamat akan makin dekat sudah ada...

edited - takut salah sangka

ane mau merantau dulu neh
Quote:Original Posted By matri.juve32
mengerikan gan

ternyata apa kata orang soal kiamat akan makin dekat sudah ada...

ane siap2 tobat deh gan dari semua dosa ane

ane mau merantau dulu neh


tobat jadi maho juga gan...? ... Baguslah kalo udah tobat...
waduh maho kalo ngamuk serem,maennya mutilasi ma bakar2an
untung ga dicincang tu pemilik rumah, maho kl ngamuk maennya mutilasi kan
Quote:Original Posted By GPO2A
kan sesepuh sekarang suka doyam berita beginian

summon mbah ORALUCU


mbah ora udah pindah aliran
×