alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016347428/dilarang-kencan-sesama-pria-homo-bakar-rumah-kontrakan
Dilarang Kencan Sesama Pria, Homo Bakar Rumah Kontrakan
KEBON JERUK (Pos Kota) – Pria homo diduga stres nekat membakar rumah kontrakan di
RT 01/04 No.57, Kel.Kebon Jeruk, No.57, Jakarta Barat, Sabtu (8/9) subuh.

Akibat aksinya tersebut sang homo, Kartadinata, 38, sempat dihajar pemllik rumah dan warga. Namun ia langsung diselamatkan petugas Polsek Kebon Jeruk.

Hamid, 50, pemilik rumah menjelaskan, api diduga kuat berasal dari lilin yang sengaja dibakar di atas tempat tidur Kartadinata, sekitar pukul 04.15.

“Ia sengaja membakar kontrakan itu, karena kesal kami larang membawa pria muda teman kencannya. Jelas kami tidak mau menerima percintaan sejenis di rumah kami,” kata Hamid.

Hal senada juga diungkapkan Ny.Atikah, 54, kakak Hamid, yang mengaku berulang kali melarang Karta untuk membawa pria teman kencannya.

“Sejak kami larang, ia jadi stres dan nekat membakar rumah. Dia sudah 10 tahun kontrak di rumah kami,” ungkap Atikah.

(Tiyo)

Teks foto: Petugas sedang memadamkan api di rumah kontrakan, di Kebon Jeruk.(Tiyo)

http://www.poskotanews.com/2012/09/0...mah-kontrakan/

kenapa tidak mati sekalian kebakar emoticon-Cape d... (S)
saiyang pelaku nyah nggak ikut sekaliyan dibakar emoticon-Najis (S)
huaahuahauhuah.....
mending rame2 sekalian bakar homo nya emoticon-Big Grin
digebugin juga gak bikin dia sembuh kok.. emoticon-Big Grin
nah kalau ini bukan "ngeri ngeri sedap", tapi "ngeri ngeri beneran"

emoticon-Ngakak
lah kl dah tahu tu orang maho ,kenapa gak diusir saja
makhluk laknat ini emang menakutkan,jauh-jauh deh emoticon-Takut (S)
Haaaiiksss... emoticon-Najis

Berita tentang Homongasi... emoticon-Najis




*mumpung Pongasi lagi kenak banned... emoticon-Ngacir
Ayo yan tereak tereak belain maho di kaskus nongol, liat noh kelakuan kaum kalian yang selalu mengutamakan emosi dan kekerasan diatas segalanya emoticon-Cape d... (S) Kalo gak main bunuh, main bakar emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Haaaiiksss... emoticon-Najis

Berita tentang Homongasi... emoticon-Najis




*mumpung Pongasi lagi kenak banned... emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak kan sesepuh sekarang suka doyam berita beginian

summon mbah ORALUCU emoticon-Ngacir2
maho kalo marah ngeri, tul ga pibot? emoticon-Ngacir
Serem ya kalo kaum homo dah emosi
Selalu fatal tindakannya

emoticon-Takut (S)
homo emang beringas kalau ngamuk...
ga pake mikir lagi...
sekali ngamuk bisa mau bunuh orang....emoticon-Bata (S)
Haizzzz,. nggak kuku deh nglawan ntuhemoticon-Ngacir2
wahh udah kegeser tuh otaknya emoticon-Takut (S)
homo kalo sakit hati maennya mutilasi emoticon-Ngacir
mengerikan gan emoticon-Takut

ternyata apa kata orang soal kiamat akan makin dekat sudah ada...emoticon-Takut

edited - takut salah sangka

ane mau merantau dulu neh emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By matri.juve32
mengerikan gan emoticon-Takut

ternyata apa kata orang soal kiamat akan makin dekat sudah ada...emoticon-Takut

ane siap2 tobat deh gan dari semua dosa ane emoticon-Malu (S)

ane mau merantau dulu neh emoticon-Traveller


tobat jadi maho juga gan...? ... Baguslah kalo udah tobat... emoticon-Ngacir
waduh maho kalo ngamuk serem,maennya mutilasi ma bakar2an
untung ga dicincang tu pemilik rumah, maho kl ngamuk maennya mutilasi kan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By GPO2A
emoticon-Ngakak kan sesepuh sekarang suka doyam berita beginian

summon mbah ORALUCU emoticon-Ngacir2


mbah ora udah pindah aliran emoticon-Ngakak (S)