alexa-tracking

tabrak lari di perbatasan solo-klaten

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016347205/tabrak-lari-di-perbatasan-solo-klaten
Sedih 
tabrak lari di perbatasan solo-klaten
Telah trjadi tabrak lari antara trsangka truck dan korban motor skuter matic d perbatasan Solo Klaten jam 15.25. Korban kritis.
Truck tersangka plat no AD 1914 AU.
Jika ada yg melihat truck tsb d wil Jogja dan skitarnya, langsung bakar aja trucknya... Trims..!!
SUMBER
emoticon-Sundul: emoticon-Marah
udah lapor polisi belum gan
segeralah laporken






Quote:
KASKUS Ads
laporin gan jangan diem mulu...
emoticon-Turut Berduka
ane gak tau gaan
nie info ane nemu di FB sodara ane
dimane nihh???gua tinggal di solo soalnyaemoticon-Big Grin
kalo setelah truknya dibakar ternyata ini cuma berita HOAX gimana gan..? e
Quote:


bakar aja ts nya emoticon-Ngakak
truknya dilaporin ke berwajib aja dah cukup,jangan anarkis emoticon-Smilie
wah wah..
TS nya jgn anarki gt dong...
nabrak jg mgkin g sengaja n lari karna takut diamuk massa gan..
hehehe emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
laporkan tuh gan . . .
biar ane kasih emoticon-Hammer2 or emoticon-Blue Guy Bata (L) tuh sopir truk..
emoticon-Marah hehe. .
wew




SPOILER=tournament POKER gratis setiap hari total HADIAH 120jt (april)][/SPOILER]
image-url-apps
mungkin untuk menenangkan diri, ntar juga menyerahkan diri
image-url-apps
langsung lapor polisi gan!
jgn di diemin aja tuh !
udah selesei belum ini kasusnya? emoticon-Bingung (S)