alexa-tracking

Lagu-Lagu Anak Yang Menyesatkan!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016347139/lagu-lagu-anak-yang-menyesatkan
Ngakak 
Lagu-Lagu Anak Yang Menyesatkan!!
Lagu-Lagu Anak Yang Menyesatkan!!



Berikut 12 lagu anak yang menyesatkan emoticon-Cape d...

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Benar-benar menyesatkan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:


Quote:




Liat thread ane yang lain gan
emoticon-Blue Guy Peace
Spoiler for thread ane:
hahah TS lagu aja dipermasalahkan emoticon-Ngakak (S)
Lagu-Lagu Anak Yang Menyesatkan!!
Quote:


hhaha itu masalahnya gan, mereka gak tau arti sebenarnya emoticon-Big Grin
numpang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:


yang di bold seharusnya Hijau gan, bukan merah... emoticon-Big Grin
Quote:


perasaan gak ada ane bold lah gan-_____-
Namanya juga anak anak jadi khan gampang diboongin
hahahaha. ane baru nyadar gan. ternyata emang bener menyesatkan tuh lagu2nya...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pantes anak2 jaman sekarang pada ababil..diajarin lagu kek gini sihhemoticon-Ngakak (S)








Lagu-Lagu Anak Yang Menyesatkan!!
emoticon-Ngakak ijin ngakak dulu gan emoticon-Ngakak
bener juga yah kok ane kaga kepikiranemoticon-Matabelo
jaman sekarang dah jd barang langka nih,lagu khusus anak2..
Ah bisa2 bisa aja ente gan emoticon-Big Grin
ngakak gan..
tsnya bloon orang hijau ada di lagu balon emoticon-Bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan,untung aja ane nggak pernah kecil........
Ane dah pernah liat emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Semua lagunya ada penjelasannya x gan..
ente ga masukin penjelasannya?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tp klwm di pikir2 seh bener juga neh ts emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lagu yg menyesatkan generasi anak2 muda indonesia emoticon-Marah

nice info gan emoticon-Rate 5 Star