alexa-tracking

[WOW] Ruby Dickson Seniman TATO Termuda di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016347008/wow-ruby-dickson-seniman-tato-termuda-di-dunia
Thumbs up 
[WOW] Ruby Dickson Seniman TATO Termuda di Dunia
Spoiler for NO REPOST:


Quote:Kebanyakan gadis tiga tahun baru saja merasakan nikmatnya berjalan, tetapi Ruby Dickinson adalah mempunyai keahlian artistik nya lebih dalam. Ia ditakdirkan menjadi Pembuat Tato termuda di dunia setelah belajar dari ayahnya, Blane, yang menjalankan sebuah salon tato di Wales. Mr Dickinson, 36, mengimpor tinta tatoo dari AS yang telah dirancang khusus untuk digunakan oleh tangan anak kecil. Ruby akan mendapatkan peralatan tato mini untuk ulang tahun keempatnya pada bulan Oktober[WOW] Ruby Dickson Seniman TATO Termuda di DuniaQuote:Mr Dickinson kepada North Wales Pioneer: "Ruby sangat sadar dia semakin besar, dia tidak bisa menunggu. Dia ingin menjadi seorang seniman tato saat ia besar nanti. "Tujuannya adalah untuk mendapatkan tato di kaki saya dengan pesan untuk ulang tahun 40 ulang tahun saya." Ia mengambil pelajaran setelah pembibitan serta berlatih dengan alat mainan di toko ayahnya.[WOW] Ruby Dickson Seniman TATO Termuda di Dunia
Mr Dickinson berharap mengalahkan rekor Emilie Darrigade, orang Kanada, yang mentato bagian dari lengan ayahnya sebuah kupu-kupu saat ia berusia lima tahun. Menurut ayahnya, Ruby hampir bisa membuat desain favorit ayahnya, yaitu laba-laba.
"Aku tidak habis pikir bahwa dia akan menggunakan Van Gogh, padahal dia hanya 3 tahun," Mr Dickinson kepada The Sun.[WOW] Ruby Dickson Seniman TATO Termuda di Dunia"Tapi aku punya 70 persen dari tubuh saya sudah penuh tato dan hanya akan menjadi ukuran sepotong 2p, jadi aku tidak terlalu khawatir dia akan membuat tato itu." Mr Dickinson, yang menjalankan Inkaholics Anonymous di rumahnya di Penmaenmawr, Conwy, menambahkan: "Ini akan menjadi saat yang membanggakan dan sangat istimewa bagi saya dan untuk anaknya. "Dia benar-benar menyukainya dan saya senang saya dapat mengajarkan keterampilan ini."
Namun, meskipun berharap Ruby akan mengambil seniman tato sebagai karier, ayahnya membiarkan anaknya membuat pilihan sendiri.



SUMBER

Quote:Gimana gan? kecil-kecil aja udah mahir apalagi gedenya emoticon-Matabelo
Quote:RATE emoticon-Rate 5 Star & cendolnya ya gan emoticon-Cendol (S)
Jangan di emoticon-Bata (S) msh nubie emoticon-Berduka (S)

Quote:emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
mantap, kecil2 dah jadi seniman tato



Posted by adywibowo
masih bocah banget tapi mukanya sangar gitu ya emoticon-Ngakak
beeuuuhh...
ngerinya, kecil-kecil sudah jago euy
luar biasa
wow, masihmuda bgt tphasil karyanya mantab..
[WOW] Ruby Dickson Seniman TATO Termuda di DuniaMohon di buka juga gan..
Spoiler for It's Your Time:


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Jejak ya kan ?

=== defiwilly was here ===

emoticon-Cool
emoticon-Belo emoticon-Belo
kecil udah punya bakat
gedenya udah pasti profesional emoticon-Belo
waduh kecil2 udah jago bikin tatto emoticon-Belo
Quote:Original Posted By avonni
masih bocah banget tapi mukanya sangar gitu ya emoticon-Ngakak


haha, si agan ngeliat mukanya aja. liat skillnya tuh gan emoticon-Stick Out Tongue
gan serius itu anak umur 3 tahun ?
kok mukanya ga kayak anak kecil ya hehe .. emoticon-Stick Out Tongueeace
Kereeennn...emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By arcala.gigas
gan serius itu anak umur 3 tahun ?
kok mukanya ga kayak anak kecil ya hehe .. emoticon-Stick Out Tongueeace


cek sumber aja gan emoticon-Smilie
buset 3 thn aja dah kek gtu..
gede kek apa? emoticon-Matabelo
Buset... Didikan bapaknya neh...
Hebat sekali, kecil-kecil sudah jadi seniman tato paling muda.
buset....3 tahun udah bsa tato emoticon-Belo emoticon-Belo
Mantap gan thread nya
emoticon-2 Jempol

Nice share
emoticon-Kiss

Nice info
emoticon-Sundul Gan (S)

Mantap gan thread nya
emoticon-2 Jempol

Nice share
emoticon-Kiss

Nice info
emoticon-Sundul Gan (S)

Mantap gan thread nya
emoticon-2 Jempol

Nice share
emoticon-Kiss

Nice info
emoticon-Sundul Gan (S)

Mantap gan thread nya
emoticon-2 Jempol

Nice share
emoticon-Kiss

Nice info
emoticon-Sundul Gan (S)