alexa-tracking

[Sayembara] Kasih nama anak pertama ane doong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016346805/sayembara-kasih-nama-anak-pertama-ane-doong
[Sayembara] Kasih nama anak pertama ane doong
Siang gan, hari ini istri ane dah menginjak 9 bulan mengandung anak pertama pernikahan ane...
Ane belum tau jenis kelaminnya cowok apa cewek...
Bantu ane doong buat kasih mereka nama,


Syaratnya :
1. Islami ye gan
2. Kasih tau artinya buat pertimbagan kita


emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus


update
Anak ane udah lahir selamat secara caesar tanggal 24 Setember 2012 jam 11 siang dan berjanis kelamin cewek, ane kasih nama Hanifah Rasyida yang artinya Muslimah yang teguh dan tegar
Quote:
nama: CEMPLAK

arti: maCEM" digePLAK
Quote:


Quote:


gile luu gan emoticon-Ngakak
[Sayembara] Kasih nama anak pertama ane doong

Spoiler for komentar:
kalo cowok namanya..

morganto bhisma rafaelo artinya semuanya anggota smash gan
emoticon-Hammer2
Quote:



Quote:


Semoga membantu emoticon-Smilie
mamah nory | nory nory | curhat donk... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasih aja Ahmad Bianconero
Ahmad = nama kecil rasul
Bianconero u know lah emoticon-Big Grin
ehmm maaf yah gan saya bukan muslim nih
tapi saya mau beri saran
nama yang bagus nya it "DUNKKEN" cara baca dangkenn
Quote:


Wah banyak yg kasih masukan nie...jadi tambah rame
Firdaus Firmansyah aja gan:

firdaus: surga tingkat tinggi (emoticon-Malu)
firman: firman / kata2 Allah swt
Syah : sah/benar

"surga, kata2 Allah swt yang benar gan :cmiiw
Muhammad Hafizh
Muhammad : idola umat islam sebagai panutan
Hafizh : yang menjaga
Quote:


Quote:


Thanks gan, udah mulai bener nie gak kayak yg atas sendiri, pada koplak
Cowok : Arief Hakim Abdullah
Cewek : Dewi Aisyah Wulandari

Semoga menjadi anak yg soleh/sholehah gan emoticon-Big Grin
Quote:


Thanks gan
pake nama karim benzema aja gan..keren tuch nama...
namain aja ainul yaqin gan artinya nama ane gan hehehe
muhammad afif aja gan.
muhammad: nama nabi
afif: yang memiliki perasaan (ane liat di buku sih gitu)
klo cwo kasi nama sum aja gan
klo cwo kasi nama mus
bcanda aja gan emoticon-Big Grin: Peace: