alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016346576/orang-gaptep-vs-spg-gk-ngakaknyengir-juga-gpp
Orang Gaptep VS SPG (gk ngakak,?nyengir juga gpp)
Maap ya Kalau emoticon-Blue Repost

Quote:
Orang gaptek(OG) VS SPG gaptek berbincang di pameran komputer.

OG : "Mbak, mau nanya dong? 'ENTER' itu maksudnya apa?":s
SPG dengan sigap menjawab: "Kayaknya untuk mempercepat program deh Mas!"B-)
OG : "Mempercepat gimana maksudnya mbak?":s
SPG : "Ya biar cepet kerjanya Mas. kalo tulisan nya ENTAR, khan jadinya lamaaa!!"emoticon-Big Grin
OG: "Oww, tanya lagi ya Mbak, ini saya sudah masuk ke Internet Explorer. Kok saya ketik Facebook.com, ngak keluar apa-apa yah?":s
SPG : "Lah, di depan nya Mas sudah ngetik www belum Mas?":$
OG : "Memangnya harus ya Mbak, sebenarnya www itu apa?":s
SPG : "Eeeehhmmmm... Apa yah:s Pokoknya kalo mau masuk ke website memang harus ketik www itu Mas, kode permisi gitu lhooh. kayak nya kalau ngak salah singkatan dari Wassalammualaikum Warohmatullohi Wabarokaatu..."

#lalu hening mereka cuman liat2 lampu di mouse....
SPG-nya koplak juga tuh emoticon-Ngakak

------------------------
btw, numpang PERTAMAX gan emoticon-I Love Kaskus
mmg repost nih gan emoticon-Blue Repost
tp ane maafin kok emoticon-Cool
Koplak emoticon-Ngakak
maapin ya gan emoticon-Mewekemoticon-Mewek
udah pernah gan emoticon-Repost
spg sama pembelinya sm2 koplak......emoticon-Ngakak mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Bwakakakakaka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha, yang nanya gaptek yang jawab gokil emoticon-Ngakak
buakakakakak ini kocak bener gan..sotoy banget spgnya
gokill gan emoticon-Ngakak

bego tuh bdua emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sama2 rusak gan
ane bantu gan emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak
agan maksa ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak







emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S)
pinter banget spg-nya ada" aja....wkkwkwkwk.... ngakak gan
lumayan gan emoticon-Ngakak (S) malem2 drpd lumanyun
ane emoticon-Ngakak bener gan ... SPG y sama gapteknya ternyata ,,,, emoticon-Ngakak
Wakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sakit perut baca ny gan emoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-2 Jempol
hehehe... sama sama oon...


ente paling bokis gan...toop dahemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiahaha emoticon-Stick Out Tongue




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak