Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016346576/orang-gaptep-vs-spg-gk-ngakaknyengir-juga-gpp
Orang Gaptep VS SPG (gk ngakak,?nyengir juga gpp)
Maap ya Kalau

Quote:
Orang gaptek(OG) VS SPG gaptek berbincang di pameran komputer.

OG : "Mbak, mau nanya dong? 'ENTER' itu maksudnya apa?":s
SPG dengan sigap menjawab: "Kayaknya untuk mempercepat program deh Mas!"B-)
OG : "Mempercepat gimana maksudnya mbak?":s
SPG : "Ya biar cepet kerjanya Mas. kalo tulisan nya ENTAR, khan jadinya lamaaa!!"
OG: "Oww, tanya lagi ya Mbak, ini saya sudah masuk ke Internet Explorer. Kok saya ketik Facebook.com, ngak keluar apa-apa yah?":s
SPG : "Lah, di depan nya Mas sudah ngetik www belum Mas?":$
OG : "Memangnya harus ya Mbak, sebenarnya www itu apa?":s
SPG : "Eeeehhmmmm... Apa yah:s Pokoknya kalo mau masuk ke website memang harus ketik www itu Mas, kode permisi gitu lhooh. kayak nya kalau ngak salah singkatan dari Wassalammualaikum Warohmatullohi Wabarokaatu..."

#lalu hening mereka cuman liat2 lampu di mouse....
SPG-nya koplak juga tuh

------------------------
btw, numpang PERTAMAX gan
mmg repost nih gan
tp ane maafin kok
Koplak
maapin ya gan
udah pernah gan
spg sama pembelinya sm2 koplak...... mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan

::::
Bwakakakakaka
haha, yang nanya gaptek yang jawab gokil
buakakakakak ini kocak bener gan..sotoy banget spgnya
gokill gan

bego tuh bdua
sama2 rusak gan
ane bantu gan
agan maksa ane







s
pinter banget spg-nya ada" aja....wkkwkwkwk.... ngakak gan
lumayan gan malem2 drpd lumanyun
ane bener gan ... SPG y sama gapteknya ternyata ,,,,
Wakakaka sakit perut baca ny gan
keep posting gan
hehehe... sama sama oon...


ente paling bokis gan...toop dah
jiahaha




×