alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016346425/share-pengalaman-sebagai-playboy-p
[Share] Pengalaman sebagai Playboy :P
closed.....
pertamax diaman kan ole TS
wah ane gak ada bakat buat jadi playboy gan
dapet cewek aja udah bersyukur






Quote:
Siswi SD Ngeseks 2 Hari 2 Malam Bersama Pacar
Inilah Bentuk payudara indah milik 1 keluarga
Ibu Kandung Ngeseks Dengan Anaknya yang Hilang Selama 15 Tahun


Daftar Istri - istri Pemain Sepak Bola Yang Haus Seks

wah..ane ga pernah jadi paly boy gan emoticon-Big Grin

tapi jadi Boy yang di Playing aja dah emoticon-Ngakak (S)
kalo ane momoy palaboy gan emoticon-Ngakak
woooh calon sepuh threadnya ngeri nih

ijin nyimak aja deh
wah, ane bukan playboy gan emoticon-Cool

ane tipe cowo setia emoticon-Big Grin
emoticon-Cendol (S) plisss yg udah shareeee



ane bkn playboy gan emoticon-Cool
ane gentle emoticon-Cool



Best Regards,
WSSChanger
gw juga bukan playboy. gw umur nya kepala 3 tp blm pernah punya pacar. gw paling tkut menghadapi cewek. tp gw nekad nyari cewek tp ternyata bnyk hal buruk menimpa gw. spt.. ditolak, diremehkan, dipermainkan cewek, bahkan diusir cewek saat main ke rumah cewek. gw juga ditipu, difitnah teman yg akan bantu gw nyari cewek. gw diancam, dipukul org yg jadi saingan gw dlm nyari cewek. shg akhir nya gw jomblo terus sampai skrng. apakah gw kena hukum karma? krn dlu ayah gw ahli menaklukkan cewek. beliau pacar nya bnyk.
Boros duit susah pula ngebagi waktu dan ane tobat emoticon-Cool