alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ayo daftar calon raja kaskus ( penguasa kaskus )
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016345578/ayo-daftar-calon-raja-kaskus--penguasa--kaskus

Ayo daftar calon raja kaskus ( penguasa kaskus )

Saya usul untuk membuat gelar baru di kaskus yaitu raja kaskus

penguasa kaskus

atau kaskuser terkuat !


Kalau mau daftar sebagai raja kaskus, maka tulislah nama agan
Urutan Terlama
ahhh.. masih nubie aja udah mau jd raja.... lewatin dulu para kaskuser yang laennya,, emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
Post ini telah dihapus oleh
wah kalo raja kaskus cukup om andrew darwis aja deh :d
ane rakyat kaskus aja kalo gitu wkwk emoticon-Ngakak
krna ane masih remaja, ane jadi pangerannya aja deh gan, . emoticon-Betty (S)
penguasanya y mimin gan,,,
Ane jadi Raja Singa Kaskus Ehh Lion King Kaskus dah...emoticon-Hammer2
ane cuman rakyat kaskus gan

gak mimpi deh jadi raja kaskus
buat apa emang gelar raja kaskus gan emoticon-Bingung
nyang penting hepi aja gan emoticon-Ngakak
rajanya kan si mimin kita gan emoticon-Ngakak
wah rajanya udah ada gan, si mimin Andrew Darwis emoticon-Big Grin
cia cia cia dia pengen nyari sensasi...
raja kakus ya gan ?
males ahh emoticon-Cape d...
ane cuman penghuni jagad kaskus aja gan,kaga niat jadi raja de ane,biarkan ente yg newbie berkampanye aja,ane nongkrong dipojokan aja de,ht2 lawan mmomod ya..emoticon-Ngakak
trit gaje nih zzzz mana ada raja kaskus emoticon-Cape d...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di