Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016345067/ulangan-bahasa-indonesia
Ulangan Bahasa Indonesia !!!!
Ulangan Bahasa Indonesia !!!!

Anak : "Bu, tadi aku ulangan Bhs Indonesia ada yg ragu jawabnya,"
Ibu : "Apa tuh Nak?"
Anak : "Klo lelaki punya lebih dr 1 apa namanya bu!?"
Ibu : "Poligami, Nak..."
Anak : " betul, Kalau wanita punya suami lebih dari 1?"
Ibu : " Poliandri Nak".
Anak : " betul lagi. terus klo lelaki cuma punya 1 istri?"
Ibu : "Monogami "
Anak : "Ya sallaahh deh!! Kata Bapak jawabannya MONOTON..."
Ibu : "Mana bapakmu...!!??"
Ngakak Ane Gan

Ternyata Rockefeller99 kembali dapet PERTAMAX
Ulangan Bahasa Indonesia !!!!
biasa ajah tuh
bapak e minta dihajar
bapanya pengen kimpoi lagi

Inspiratif ealah...

Bapake ora waras...
Montonz wkwkwkwk
monoton?
iya juga sih
Asli bikin ane ngakak nih bos
koplak nih TS nya

bapak nya nyari lagi tuh..!!!
bisa gak dapat jatah seminggu tuh bapaknya








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Bapak koplak,,
anak sndri d ajarin ga bner

kocak gan..
kepp posting :


Ingatlah bahwa suatu saat nanti kau akan mati, saudaraku.
Beribadahlah seakan kau akan mati besok, dan berusahalah seakan kau akan hidup selamanya.

:matabelo: Udah tau arti bendera pada arena balap?
:matabelo: Ternyata warna juga punya peran dalam kehidupan gan... :matabelo:



---------------------------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
-----------------
-----------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
---------------------------------------
<<<< Gambar ini hanya bisa diliat jelas bagi pengguna old kaskus
anaknya diajarin ga bener,,,hajar ajah bu....
Quote:Original Posted By difana27
Ulangan Bahasa Indonesia !!!!

Anak : "Bu, tadi aku ulangan Bhs Indonesia ada yg ragu jawabnya,"
Ibu : "Apa tuh Nak?"
Anak : "Klo lelaki punya lebih dr 1 apa namanya bu!?"
Ibu : "Poligami, Nak..."
Anak : " betul, Kalau wanita punya suami lebih dari 1?"
Ibu : " Poliandri Nak".
Anak : " betul lagi. terus klo lelaki cuma punya 1 istri?"
Ibu : "Monogami "
Anak : "Ya sallaahh deh!! Kata Bapak jawabannya MONOTON..."
Ibu : "Mana bapakmu...!!??"


Kocaknya kocak tolol! Hahhaha, parah bgt kalo ngomong kaya gini depan pacar paling berantem terus putus, kalo sama bini di bunuh kalee. Haha
cuman satu kata...

thread-thread mantap dari ane
Wow, keren banget nich lukisan

Kenapa kamu kemaren gak datang
buseeet monoton..
lumayan bikin ngakak gan
asli bapaknya koplak pengen kimpoi lagi
×