alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016344940/infoada-pencurian-di-warnet-ane-tadi-pagi
Info:Ada Pencurian Di Warnet Ane tadi Pagi
Assalamualaikum,

Just Info untuk agan"/wati, langsung aja ya,

Tadi Pagi Warnet ane Baru Kemalingan Monitor LCD Benq LED 16 inch. kira-kira jam 11 Siang. Pelaku sepertinya sudah monitor warnet ane dari hari jum'at kemaren.


Ane cuma mau menghimbau agar agan"/wati yang punya warnet di sekitar Lokasi ane di daerah Ulujami Cipulir jln.cileduk raya - Jakarta Selatan. agar berhati-hati dan lebih waspada. ini udah kejadian ke 3. dengan ciri" pelaku yang hampir sama.


Berikut Ciri" Pelaku :

WANTED
Info:Ada Pencurian Di Warnet Ane tadi Pagi

- Perempuan
- Warna Kulit Hitam Kecoklatan
- Gemuk, Sedang Flu,Baju Hitam,Celana Levis Warna Biru membawa tas Ransel warna hitam.
- Tinggi ± : 160 Cm




Waspada Selalu Gan.. emoticon-army:
Waspada selalu !
semoga ketangkep,
tp kyknya bawah ane nh pelakunya emoticon-Mad:
^
^
yakinlah sumpah bukan ane gan emoticon-Genit

btw deket tuh gan, wah musti waspada nih... emoticon-Ngacir
btw itu LCDnya dibawa pake tasnya gitu ya gan... ?
kewaspadaan harus ditingkatkan gan
aduuh ane heran gan... kok bisa ya monitor di colong emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
Apa tidak pake cctv gan warnetnya? keamaan watnet lebih ditingkatkan lagi gan. supaya tidak terjadi hal semacam itu lagi..
makin banyak ajedah kasus kemalinganemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By darkodesey
aduuh ane heran gan... kok bisa ya monitor di colong emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)


bisa gan.. warnet ane pernah kecolongan 2 monitor emoticon-Sorry
Parah tuh cewek2 aja tukang nyolong emoticon-Cape d... (S)
wah kudu hati hati nih yang punya warnet atau gak balik pake monitor crt emoticon-Blue Guy Peace

nice infoh gan

moga cepat ketemu pencurinya
Quote:Original Posted By kongbren
^
^
yakinlah sumpah bukan ane gan emoticon-Genit

btw deket tuh gan, wah musti waspada nih... emoticon-Ngacir
btw itu LCDnya dibawa pake tasnya gitu ya gan... ?




iya... bentuk net ane komputer di depan dekat server (Kompi no 1.2.3.4.5.15) 3 komputer di tengah (Kompi no 6.7.8.9 ) 6 lagi di belakanga ( Kompi no 9.10.11.12.13.14 )walnya biasa main aja dia main di kompi 3"....tapi minta pindah di no 6 . setelah selesai ane pikiran ko ga enak , bener aja ane liat monitor ane raib...belom ada itungan menit orang itu kluar, ane kejar cepet ilangnya...
waspada gan. mungkin ini kecerobohan opratoremoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By bemzjack
Apa tidak pake cctv gan warnetnya? keamaan watnet lebih ditingkatkan lagi gan. supaya tidak terjadi hal semacam itu lagi..




teknisi ane dah bilang sama pemilik,
padahal ane dah pake pengaman.

masih bisa aja

Info:Ada Pencurian Di Warnet Ane tadi Pagi
jaman sekarang banyak orang jahat
mesti waspada
Quote:Original Posted By rajataram




iya... bentuk net ane komputer di depan dekat server (Kompi no 1.2.3.4.5.15) 3 komputer di tengah (Kompi no 6.7.8.9 ) 6 lagi di belakanga ( Kompi no 9.10.11.12.13.14 )walnya biasa main aja dia main di kompi 3"....tapi minta pindah di no 6 . setelah selesai ane pikiran ko ga enak , bener aja ane liat monitor ane raib...belom ada itungan menit orang itu kluar, ane kejar cepet ilangnya...
waspada gan. mungkin ini kecerobohan opratoremoticon-Turut Berduka


gan kebetulan ane OP warnet juga gan,,baru kemaren ane kehilangan HP Nokia padahal jadul bgt n jam tangan casio dari cewe ane yang udah nemenin ane 2 tahun ganemoticon-Sorryemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
smoga pelaku ny cepet ketemu gan..
mukany kok gitu banget ya gan?
hidung gede, mulut dower emoticon-Hammer2
edannnn
jadi t laptop di masukin tas nya dong...
kok bisa ke maling monitornya?? emang ga ada penjaganya
Quote:Original Posted By .EltoroElturu.
edannnn
jadi t laptop di masukin tas nya dong...



dipaksa buka, ( di bikin doll)

Quote:Original Posted By gara.46
kok bisa ke maling monitornya?? emang ga ada penjaganya


penjaganya

ane doang sendirian op + penjaga emoticon-2 Jempol