alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nyari Kosan/Hotel Yg Murah Buat Sehari Daerah Kuningan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016344924/nyari-kosan-hotel-yg-murah-buat-sehari-daerah-kuningan

Nyari Kosan/Hotel Yg Murah Buat Sehari Daerah Kuningan

ada ga yah gan.buat temen ane dateng dr sby,dia kepilih wajah femina >.<
ane dimintain tolong buat cariin sehari aja,semoga ada yg bantu ane aminnn
Urutan Terlama
di hotel aja gan banyak dijakarta hotel yang murah
Quote:


ikut nyimak dah.. ane jg g tau emoticon-Big Grin
cari aja iklan dikoran gan,knapa pake sampe bikin thread dikaskus emoticon-Cape d... (S)
1 Hari mending hotel dari pada kost emoticon-Smilie
ane gatau daerah kuningan gan, keep searching emoticon-Toast



Best Regard
IRON MAN
nyi ageng serang gan dkt plaza festival lumayan tu tmptnya bs berempat ato berdua skitar 200rb seharinya full ac..0215263291....bkn hotel sih cm kyk kantor tp ada skitar 10 kamar khusus di sewain psti layak kok gan...senin - jumat ada petugas yg nrima via tlp..soalnya kantor pemerintah gan..ane cm mau bantu aja kok..


NO JEBET
nyari yg agak masuk kedalam gan,,,biasanya lebih murah
gak tau ane gan
ane gak di jkrt
waduhh... ane ga' tinggal di Jakarta pulak gan.
mungkin bawah ane tw..
gak tau gan , mungkin bawah ane tau emoticon-Big Grin
jakarta aja gan lmyan sih harganya emoticon-Toast







QR
ane ngk tau gan, tapi ane tau hotel yg enak gan... di daerah cibubur... emoticon-Big Grin
PM ane ntr ane kasih tau alamatnya...
di jw marriot aja gan

mau nggak sekamar sama ane emoticon-Big Grin
gak tau dah
Quote:


daerah kuningan coba aja cari kostan di jalan karet kuningan emoticon-Smilie
Quote:

wah gannn ,agan baik bgt sumpahj..makasih ya gannnnn
kuningan pasti banyak kalo langsung ke lokasi buat tanya-tanya.
Coba kalo di Depok, bisa dikamar ane aja. Mayan duitnya buat beli pulsa emoticon-Kiss (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di