alexa-tracking

Terima kasih Klinik Tongfang,Kalo gak ngakak ane cium Sarah azari

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016344762/terima-kasih-klinik-tongfangkalo-gak-ngakak-ane-cium-sarah-azari
Terima kasih Klinik Tongfang,Kalo gak ngakak ane cium Sarah azari
Dulu teman saya menderita kemandulan... namun setelah saya sarankan berobat ke klinik Tong Fang,
alhamdulillah, sekarang dia bisa melahirkan anak setiap hari... Terima Kasih Tong Fang.
..

Terima kasih Klinik Tongfang,Kalo gak ngakak ane cium Sarah azari
tong seng bakar ... ketawa gan .. terus ane cium siapa gan emoticon-Ngakak
masih ada aja trit tentang si tong pang emoticon-Ngakak (S)

ya deh ane ngakak emoticon-Stick Out Tongue
ini tsnya daritadi bikin trit tentang tongpang mulu emoticon-Hammer2
telat oi telat emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak ane terpaksa ngakak dari pada ente nyium sarah azhari
wkakaka bnyk di mbah google ganemoticon-Ngakak







QR
haha, yang jadi avatar aang gokil emoticon-Ngakak
Ati ati gan. Ntar bisa di tuntut sama Tong Fang.
emoticon-Ngakak jadi avatar dong emoticon-Big Grin
menurut instruksi presiden ngakak aja deh biar ane bisa dicium luna maya emoticon-Malu
ngakak aja deh emoticon-Big Grin

daripada TS keenakan dicium sarah azhari emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
mukanya ts nih
mukanya ts nih
grrrrr hkhkhkhk emoticon-Ngakak

Quantum Artikel
Terima kasih Klinik Tongfang,Kalo gak ngakak ane cium Sarah azari
Quote:


Ente Cium Omas gan kalo sarah azari udah milik ane Terima kasih Klinik Tongfang,Kalo gak ngakak ane cium Sarah azari
hahaha dlu ane sakit kencing batu , setelah pergi ke klinik tong fang kencing ane berubah jadi batako, semen , pasir dan akhirnya bisa sampe jadi rumah, terima kasih tong fang hahaha

Quote:
Quote:

ini serius gak gan ???
×