alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[VID]orang dibantai gajah ga ada yang berani bantuin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016344555/vidorang-dibantai-gajah-ga-ada-yang-berani-bantuin

[VID]orang dibantai gajah ga ada yang berani bantuin

langsung aja gan cekibrot

serem banget gan emoticon-Takut:
Spoiler for bonus gan:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
isss ngeriiii emoticon-Takut

yg lain takut di banting2 gajah itu mungkin gan
kalo ORANG UTAN Di kalimanta bikin Trit...judulnya bisa gini gan
[VID]REKAN ANE DIBANTAI HABIS HABISAN OLEH MANUSIA GAK ADA YANG BISA BANTUIN TERMASU KASKUSER
hewan akan melawan saat ia merasa terganggu.....begitu juga manusia...namun tidak banyak manusia itu paham bahwasanya hidup berdampingan dan tentram tanpa ganggu satu sama lain bisa lebih membawa hidup menjadi nyaman
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:


WOW banget kakak kata2nya emoticon-Belo
Quote:


beneran nih gan ngeri banget...kenapa ga ditembak bius aja tuh gajah yah
emoticon-Takut serem bener ya gan
itu gajah ga mungkin marah kalo gaada sebabnya gan emoticon-Cool



miris gan liatnya emoticon-Mewek



Best Regards,
WSSChanger
ane yakin gajah itu nyerang bukan tanpa alasan, pasti ada perlakuan kasar atau sebagainya yang membuat gajah tersebut merasa terganggu...

makanya kita sebagai sesama makhluk hidup harus saling menghargai, dan jangan salik menyakiti/mengganggu...
mungkin si gajah sedang marah
serem banget,emoticon-Takut di mana tu gan? India?
serem banget, itu
orangnya udah mati apa gmn gan emoticon-Bingung (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di