alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Lalat Gemuk, Nyamuk Kurus?
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016344066/kenapa-lalat-gemuk-nyamuk-kurus

Kenapa Lalat Gemuk, Nyamuk Kurus?

Agan semua tau gak,
KENAPA LALAT ITU GEMUK
Kenapa Lalat Gemuk, Nyamuk Kurus?
DAN
NYAMUK ITU KURUS??
Kenapa Lalat Gemuk, Nyamuk Kurus?


hayooo, sapa yang tau?

Kalo gak tau neh ane kasih petunjuknya gan,,
Ayo bang haji,,tariiiiikkkk


Masih gak tau jawabannya?DUUUUUUUH
ya wes ane kasih jawabannya
Spoiler for jawaban:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
spoilernya dikit aja ya gan emoticon-No Hope emoticon-Cape d...
Quote:


yah gan,,namanya juga contekan, masa gampang banget, usaha dikitlah..emoticon-Ngakak
Post ini telah di hapus oleh
pertamax kah
kirain apaan emoticon-Hammer (S)
Bisa aja nih emoticon-Big Grin
Mau becanda apa mau ngelawak ? emoticon-Bingung
wkwkwkwkwkkkwkkkampret....bisa aje nih si aganemoticon-Ngakak
Quote:


gak gan, dah solar..emoticon-Ngakak
mari kita tanya galileo
bahh,,,,kirain mah apaan,,
Quote:


mau ngetrit gan..emoticon-Sorry
tapi kalo kurang tidur itu katanya malah ngegemukin lho gan emoticon-Big Grin
Quote:


bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


iya,,matanya yang jadi gemuk kan gan?
hahaha nais inpoh gan
karena nyamuk sering begadang
Post ini telah di hapus oleh
Hahaha

begadang toh ternyata

emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di