alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016344066/kenapa-lalat-gemuk-nyamuk-kurus
Kenapa Lalat Gemuk, Nyamuk Kurus?
Agan semua tau gak,
KENAPA LALAT ITU GEMUK
Kenapa Lalat Gemuk, Nyamuk Kurus?
DAN
NYAMUK ITU KURUS??
Kenapa Lalat Gemuk, Nyamuk Kurus?


hayooo, sapa yang tau?

Kalo gak tau neh ane kasih petunjuknya gan,,
Ayo bang haji,,tariiiiikkkk
youtube-thumbnail


Masih gak tau jawabannya?DUUUUUUUH
ya wes ane kasih jawabannya
Spoiler for jawaban:
spoilernya dikit aja ya gan emoticon-No Hope emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By aimy123
spoilernya dikit aja ya gan emoticon-Malu emoticon-Cape d...


yah gan,,namanya juga contekan, masa gampang banget, usaha dikitlah..emoticon-Ngakak
pertamax kah
kirain apaan emoticon-Hammer (S)
Bisa aja nih emoticon-Big Grin
Mau becanda apa mau ngelawak ? emoticon-Bingung
wkwkwkwkwkkkwkkkampret....bisa aje nih si aganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By VqPhino
pertamax kah


gak gan, dah solar..emoticon-Ngakak
mari kita tanya galileo
bahh,,,,kirain mah apaan,,
Quote:Original Posted By kambinggiting
Mau becanda apa mau ngelawak ? emoticon-Bingung


mau ngetrit gan..emoticon-Sorry
tapi kalo kurang tidur itu katanya malah ngegemukin lho gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By
Agan semua tau gak,
KENAPA LALAT ITU GEMUK
Kenapa Lalat Gemuk, Nyamuk Kurus?
DAN
NYAMUK ITU KURUS??
Kenapa Lalat Gemuk, Nyamuk Kurus?


hayooo, sapa yang tau?

Kalo gak tau neh ane kasih petunjuknya gan,,
bisa aja lho gan ...tapi emoticon-Ngakak
Spoiler for jawaban:
[/spoiler][/spoiler][/spoiler][/spoiler][/spoiler][/spoiler][/spoiler]


bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Lovanquish
tapi kalo kurang tidur itu katanya malah ngegemukin lho gan emoticon-Big Grin


iya,,matanya yang jadi gemuk kan gan?
hahaha nais inpoh gan
makanya nyamuknya beliin appeton weight gain gan biar cepet gemuk...emoticon-Big Grin

TRIT MENARIK GAN
Quote:mampir trit ane gan :
7 Transfer Potensial Yang Gagal Terwujud
Masuk gan, ada yg bening banget... (no BB)
[HOT]Buat yang suka TOGE masuk!!! Ada foto toge...
[Share] 5 Alasan Wanita Suka Nonton Film Porno
Rp. 1000,- segera berganti jadi Rp. 1,-
Si Cantik Bora (Personil Sistar 19)

karena nyamuk sering begadang
Hahaha

begadang toh ternyata

emoticon-Ngakak (S)
karena nyamuk sering begadang