alexa-tracking

Kenapa Lalat Gemuk, Nyamuk Kurus?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016344066/kenapa-lalat-gemuk-nyamuk-kurus
Kenapa Lalat Gemuk, Nyamuk Kurus?
Agan semua tau gak,
KENAPA LALAT ITU GEMUK
Kenapa Lalat Gemuk, Nyamuk Kurus?
DAN
NYAMUK ITU KURUS??
Kenapa Lalat Gemuk, Nyamuk Kurus?


hayooo, sapa yang tau?

Kalo gak tau neh ane kasih petunjuknya gan,,
Ayo bang haji,,tariiiiikkkk


Masih gak tau jawabannya?DUUUUUUUH
ya wes ane kasih jawabannya
Spoiler for jawaban:
spoilernya dikit aja ya gan emoticon-No Hope emoticon-Cape d...
Quote:


yah gan,,namanya juga contekan, masa gampang banget, usaha dikitlah..emoticon-Ngakak
pertamax kah
kirain apaan emoticon-Hammer (S)
Bisa aja nih emoticon-Big Grin
Mau becanda apa mau ngelawak ? emoticon-Bingung
wkwkwkwkwkkkwkkkampret....bisa aje nih si aganemoticon-Ngakak
Quote:


gak gan, dah solar..emoticon-Ngakak
mari kita tanya galileo
bahh,,,,kirain mah apaan,,
Quote:


mau ngetrit gan..emoticon-Sorry
tapi kalo kurang tidur itu katanya malah ngegemukin lho gan emoticon-Big Grin
Quote:


bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


iya,,matanya yang jadi gemuk kan gan?
hahaha nais inpoh gan
karena nyamuk sering begadang
Hahaha

begadang toh ternyata

emoticon-Ngakak (S)
karena nyamuk sering begadang
×