Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016344061/galaxy-note-menkumham-hilang-dicopet
Ngakak Galaxy Note Menkumham Hilang Dicopet
Quote:Galaxy Note Amir Syamsuddin Dicopet di Acara Deklarasi Cagub PD Sulsel
Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews
Alex Wijaya Aktivitas Anda

Makassar, Samsung Galaxy Note milik Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Amir Syamsuddin raib dibawa kabur pencopet. Smartphone milik Amir ini dipegang oleh ajudannya saat menghadiri deklarasi Cagub dari PD Sulsel di lapangan Karebosi, Makassar.

"Benar kehilangan, kejadiannya cepat sekali. Tiba-tiba saat turun dari bus desak-desakan di kantong sudah hilang. Kami menanti perkembangan dari Polrestabes Makassar," ujar ajudan Amir, Wahyu Hendrajati Setyo, saat dihubungi, Jumat (7/9/2012).

Kehilangan tersebut telah dilaporkan ke Polrestabes Makassar dan tercatat dalam LP 2042/IX/2012.

Wahyu mengantongi smartphone yang memiliki chasing warna hitam dan krem ini di saku celana sebelah kirinya. Wahyu tidak menyadari dirinya kecopetan saat ia berupaya melindungi bosnya saat massa peserta deklarasi berdesak-desakan.

Tidak lama setelah bosnya melintasi para simpatisan pendukung pasangan Ilham-Aziz ini ia merogoh saku celananya dan merasakan smartphone milik bosnya sudah lenyap dibawa kabur copet.

Sementara itu, Wahyudi Muhsin, pihak panitia yang ditemui detikcom di sela acara pelantikan membantah kabar kecopetan smartphone milik menteri yang juga berasal dari Makassar ini.

Amir Syamsuddin yang dikonfirmasi terkait hal ini belum membalas pesan singkat yang dikirim detikcom.

Amir menghadiri deklarasi pasangan calon gubernur dari PD, Ilham Arif Sirajuddin dan Aziz Qahar Mudzakar. Selain Amir, sejumlah petinggi Partai Demokrat hadir, seperti Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Sekjen Edi Baskoro Yudhoyono, Ketua FPD MPR RI Jafar Hafsah, Menteri Koperasi Syarif Hasan dan Andi Nurpati.


(mna/mpr)
[url]http://news.detik..com/read/2012/09/07/234416/2011856/10/galaxy-note-amir-syamsuddin-dicopet-di-acara-deklarasi-cagub-pd-sulsel?9911012[/url]



semoga di dalamnya ndak ada 3 gp ya pak
kira-kira banyak rahasia proyek ga disitu yah

lumayan tuh buat dapat uang sampingan
Coba cek fjb dulu, sapa tau ada yang jual galnot batangan..
galaxynote nya ndak begitu dipikirin paling

isinya mungkin yg bisa mengguncang WOW
Ane yakin ini isinya yg penting ....liat2 FJB ahh,kali ajah galnotenya dah diposting
isinya sadis tuh gan di G-notnya
Hehehe GalNote curian ex menteri harganya bisa 5x lipat ....
wah bentar lagi mungkin ada foto dan mp4 yang ngeri-ngeri sedap neh skandal salah satu oramg penting di negri ini di internet harus update berita neh sapa tau udah ada yang upload
isinya pasti penting
dan jago banget yang nyuri
beli lagi aja deh pak
kan masih ada duit
Quote:Original Posted By .76.
wah bentar lagi mungkin ada foto dan mp4 yang ngeri-ngeri sedap neh skandal salah satu oramg penting di negri ini di internet harus update berita neh sapa tau udah ada yang upload


bakal lebih heboh dari video ariel gan, kualitas hd lagi
Pasti ada informasi penting, setidaknya pasti ada no-no telpon penting di dalam situ, nasib juga pengawalan ketat begitu bisa saja kena !!!
Apakah itu statusnya inventaris ? Kalau iya, gak masalah ... sesekali rakyat juga ingin nyicip barang inventaris negara
smartphone nya sih bisa dia beli lagi..
tapi.. isi/data nya itu lhoo...






Galaxy Note Menkumham Hilang Dicopet
kalo ada rahasia disana, semoga yang nyologn mau menyebarkan berita itu ke masyarakat,
biar semuanya tau,
itu hard disk nya di recovery dulu sp tau ada info2 intelejen atau kalo beruntung nemu 3gp
tuh para copet klw sekiranya loe loe pade susah untuk tobat lebih baek tiru kawan ente yang ini
nyopetnya dari orang yang ga kesusahan untuk nyari ganti

nah ini nyopet ke sesama elo yang untuk makan aja kadang aja susah

tp lebih baek lagi cari kerja halal gih apa jualan di FJB tuh
halah paling nggak ada data yang perlu untuk direcovery.
kan yang pegang ajudan nyah



tapi bisa jadi kalo 3gp bersama ajudan nyah
semoga ane yang dapetin tuh note
biar dapat data2 pribadinya dia
hehehe
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
semoga di dalamnya ndak ada 3 gp ya pak


duh, agan.... mana mgkn pejabat setinggi itu, msh mau menyimpan bgituan di gajetnya....
aje gile yg diembat ngeri2 sedap dr orang yg ngeri2 sedap
×