alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Selamat Hari Aksara Internasional - 8 September 2012
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016343603/selamat-hari-aksara-internasional---8-september-2012

Selamat Hari Aksara Internasional - 8 September 2012

Spoiler for Cek Repost:


Halo Agan & Aganwati emoticon-Kiss
Hari ini Tanggal 8 September 2012 diperingati sebagai Hari Aksara Internasional

Spoiler for Aksara:


Menurut UNESCO,
Indonesia berhasil melawan buta aksara, dg literacy rate lbh dr 93%. Semoga kelak 100% anak bangsa terbebas dari buta aksara. emoticon-I Love Indonesia

Sekian Sekilas Info emoticon-Ngacir2

emoticon-I Love KaskusSelamat Hari Aksara Internasional emoticon-I Love Kaskus
Urutan Terlama
gak boleh pertamax yah, ntar dicubit mimin emoticon-Kiss
gan, ane mau pinjem vacum cleaner ente dong.
buat laptop ane nih, udah berdebu banget emoticon-Busa:
ente disable PM gan, gak bisa ane kirimin surat cintah emoticon-Kiss
nice info gan keren banget
joss,yah kalo generasi sekarang yang buta aksara mungkin gak ada,tinggal sesepuh kita dulu
wah tret jadoel naek lagi..

buat ngurangin buta aksara sebaiknya sekulah digratisin aja , ye gak
emoticon-Selamat
amin gan semoga gk ada yg buta huruf lagi
selamat hari aksara gan
selamat hari aksara


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di