Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016343577/as-tak-bisa-jebol-gawang-indonesia
AS Tak Bisa Jebol Gawang Indonesia
WARSAWA, KOMPAS.com - Tim sepak bola Amerika Serikat tak bisa menjebol tim Indonesia Aqua DNC. Pada pertandingan kedua di lapangan sepak bola Osir Bemowo, Polandia, Jumat (7/9/2012), kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Dengan hasil ini, tim Indonesia yang diasuh pelatih kepala Timo Scheunemann, telah dua kali bermain seri.

Wartawan Kompas, Mahdi Muhammad, dari Warsawa, Polandia, melaporkan, berbeda dengan pertemuan pertama menghadapi Rumania, Syaifan dan kawan-kawan bermain lebih tenang. Mereka mampu menguasai pertandingan dengan bermain lebih taktis. Syaifan dan kawan mampu bermain tenang dan menguasai lini tengah, meski tim yang dihadapi memiliki postur tubuh yang lebih tinggi.

Namun, meski menguasai jalannya pertandingan, Syaifan dan kawan-kawan juga tak bisa menembus pertahanan Amerika Serikat. Laga berlangsung imbang tanpa gol, hingga wasit meniupkan peluit tanda akhir pertandingan.
http://bola.kompas.com/read/2012/09/...wang.Indonesia

juniornya pada keren keren, seniornya ditunggu ya!
Dapat bertahan saja sudah merupakan suatu prestasi yang pantas diacungi jempol. Selamat ya ...
nah next pertandingan kapan yah? sayang banget ga di siarin sama tv swasta, padahal mainnya lebih profesional & lincah banding usia dewasa...nontonnya jadi seru...
Quote:Original Posted By Theist
Dapat bertahan saja sudah merupakan suatu prestasi yang pantas diacungi jempol. Selamat ya ...

iya gan, lihat kondisi fisik juga beda jauh
Quote:Original Posted By Pongasi
nah next pertandingan kapan yah? sayang banget ga di siarin sama tv swasta, padahal mainnya lebih profesional & lincah banding usia dewasa...nontonnya jadi seru...

iya nih, kapan ada media yg mengambil celah bisnis ini ya? padahalkan banyak yg mau tau kondisi sepak bola tanah air

/me pengen bikin stasiun tv olahraga khusus olahraga dalam negeri hehehe
sama sekali bukan sesuatu yang wow
Quote:Original Posted By GBPJPYr
sama sekali bukan sesuatu yang wow




Jangan gitu gan

Maxudnya kecuali mereka main American football atau baseball atau basketball lawan orang Amerika dan menang, baru itu waw ya?


_______________________________________________________
KunciPintuDigital*com

Waow prestasi yg membanggakan

Ayo maju terus
langkah awalyang bagus.......

harus dipertahankan
yah sayang ya ga menang, kalo menang media nyiarin seminggu penuh tuh, apalagi tvon* yang heboh

AS Tak Bisa Jebol Gawang Indonesia
ayo...yang muda,smangat...smangat..
gali terus bakatmu...
sepak bola negeri ini harus bangkitt .!
Quote:Original Posted By Stark.inc
sepak bola negeri ini harus bangkitt .!


Sepertinya sulit deh gan., la wong yang didalam negeri aja kaya begini,.

Thumbs up 

nice info gan..

ayoo.. semangat terus garuda muda indonesia
biasa aja tuh..
yg jago malah kelas ecek2
yg seniornya kontyol eh ** SENSOR ** eh konyol
Quote:Original Posted By Stark.inc
sepak bola negeri ini harus bangkitt .!


lu orang ke seribu yg ngomong begitu
ga usah ngimpi blog
siapkan nasi bungkus dan nasi kotak
Tunggu masuk level senior...
Bakalan ancur.....gara gara sapa tuh
Tim indonesia kalo ada ”U” nya memang lebih bagus