alexa-tracking

[help] bantuin ane donk gan! ane cacar ni

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016343544/help-bantuin-ane-donk-gan-ane-cacar-ni
[help] bantuin ane donk gan! ane cacar ni
agan2 sama aganwati ada yang pernah ngerasain cacar air gag?
kira2 berapa lama ya ?
gag betah nih gan nyusain ortu soalnya gag boleh kmna2
harus ngapain ya gan biar cepet sembuh?
kalo minum aer kelapa ntr bermasalah gag ya gan?
minta bantuannya ya agan2 n aganwati emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
maav klo masih berantakan soalnya masih newbieemoticon-Cape d... (S)
klo dulu ane kena cacar gak boleh keluar rumah gan (gak boleh kena angin). emoticon-Big Grin
terus badan jangan di garuk karena bakal berbekas. kasih bedak purol aja biar gak terlalu gatal emoticon-Big Grin
minum air hangat jangan dingin, terus makan yang lunak kek sapo tahu emoticon-Big Grin
jangan makan yang goreng2 apalagi gorengan emoticon-Big Grin
semoga cepet sembuh gan emoticon-Big Grin
jangan mandi gan emoticon-Malu
ntar juga sembuh sendiri emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
diolesin ama parutan jagung mentah gan tiap hari,cara tradisional yang jitu tu emoticon-thumbsup
jangan mandi sebelum sembuh emoticon-thumbsup:







asa wara'as
direndam pake air keras gan
ntar juga luntur emoticon-Big Grin
cacarnya jangan digaruk gan bisa ninggalin bekas emoticon-Big Grin
makan bayam
ikut mantau aja gan
semoha lekas sembuh ya
kalo dulu sih ane ada semprotannya
Cacar sih mau ga mau musti tinggal di rumah gan. Yang penting jangan digaruk kalo merasa gatal. Soalnya nanti bisa bopeng. Dan jangan makan kecap manis dulu. Soalnya nanti kalo udah sembuh, nanti bisa hitam2 kulitnya. emoticon-Big Grin
ikut nyimak aja
kalo pengalaman ane emang gaboleh keluar2 gan soalnya debu di jalanan itu gabagus buat cacarnya agan .
udh gitu yaudah ke dokter paling nanti di kasih obat yg sesuai dosisnya agan . jangan asal beli gan nanti takutnya malah kenapa2 lagi emoticon-Takut
ane sih udh lama bgt kena cacarnya , tp lebih cepat lebih bagus

oia gan HATI HATI MENULAR ITU KE ORANG2 DI DEKET ENTE emoticon-Ngakak
Jangan mandi sampe sembuh..
Jangan digaruk ntar mbekas..
Jangan makan gorengan..
Dilarang nularin ke ane emoticon-Mad