alexa-tracking

Spesialis Perampok Warnet 'Pasukan Berani Mati' Diciduk Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016343533/spesialis-perampok-warnet-039pasukan-berani-mati039-diciduk-polisi
; 
Spesialis Perampok Warnet 'Pasukan Berani Mati' Diciduk Polisi
Quote:



Link: [url]http://news.detik..com/read/2012/09/08/122123/2011964/10/spesialis-perampok-warnet-pasukan-berani-mati-diciduk-polisi?9911012[/url]
wah bhaya nih ane op warnet . . . . .
Berani mati disini maksudnya bijimane gan ?emoticon-Bingung
KASKUS Ads
tanggung amat berani mati cuman ngerampok warnet... emoticon-Ngakak
Quote:



kalo lagi gak ada uang apapun dilakukan walau harus mati..
prinsip orang bodoh...
hukumannya taro diperbatasan saja,

masak berani mati cuma rampok warnet emoticon-Ngakak

mungkin orang2 yg kepepet plus idiot
hahaha
kapan lah Indonesia bebas dari pengangguran... biar gak adamaling lagi...
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Quote:


wakakkakka...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


kalo berani mati kudunya ngerampok markas TNI sekaligus merkosa bininya...emoticon-Hammer
"5 Orang kita tangkap atas nama Faisal, M Yusuf, Dodi, Haidir dan Riyan," ucap Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol AR Romano Yoyol, di Mapolsek Gambir, Jl Cideng Barat, Jakarta, Sabtu (8/9/2012).

pasti abis ini banyak yang komen si faisal
berani mati ato berani ketangkep yah?? emoticon-Bingung
btw.. pada bahaya nih op" warnet ...
waspadalah waspadalah.... mudahmudahan gak ada ne di warnet ane,,,
emoticon-Ngakak...........emoticon-Ngakak..............emoticon-Ngakak..................emoticon-Ngakak.rampok warnet di bilang berani mati.....gomblok kali...kau...kalau berani mati rampok tu yg namanya peruri pencetak wang negare kite.......tu baru namanya berani mati........emoticon-Najis.........emoticon-Najis
rampok warnet berani mati,toko emas aja lebih keren padahal emoticon-thumbsup
ga lama lagi bakal berubah jadi pasukan berani di tusbol
Quote:


sama gan, jngan takut gan kan udah ketangkep
untung ane dah pensiun jadi op warnet
dulu prinsip ane pintu warnet buka selebarnya2 tutup serapat2nya
jangan setengah-setengah bahaya
terus klw lagi rawan yah ajan kawan main gratis semalaman biar rugi 10rb tapi nyawa ama aset warnet aman emoticon-Ngakak
BANK INDONESIA tuh baru Berani mati

nah ini warnet KISMINS
Masih banyak banget yah gan maling-maling aduh jadi takut nih warnet...
serem banget nama gengnya.. emoticon-Takut
kok bisa tau itu nama gengnya pasukan berani mati emoticon-Bingung (S)
jangan2 itu dijidatnya ditato nama geng 'pasukan berani mati'
nama genk serem tapi kok gitu emoticon-Ngakak

Malu-maluin aja.
×