Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016343484/ngeri-ngeri-enakdi-kebun-belakang-beralaskan-rumput-gadis-12-thn-di-setubuhi-pacar
Ngakak [Ngeri-ngeri Enak]Di Kebun Belakang, Beralaskan Rumput Gadis 12 Thn Di Setubuhi Pacar
Ilustrasi
[Ngeri-ngeri Enak]Di Kebun Belakang, Beralaskan Rumput Gadis 12 Thn Di Setubuhi Pacar


Quote:Madiun (beritajatim.com) - Ahmad Syafi'I (18), warga Desa Purworejo, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun tega menstubuhi SS (12) yang masih berstatus siswi kelas 1 di salah satu SMP yang ada di Kabupaten Madiun yang tidak lain adalah pacarnya sendiri.

Kaur Bin Ops, Satreskrim Polres Madiun, Iptu Joko Santoso, mengatakan, kasus pertubuhan dibawah umur tersebut terjadi kemarin saat sepasang kekasih yang bertetangga bertemu di kebun belakang rumah tersangka. Kemudian siswa MA di Kabupaten Madiun tersebut melancarkan bujuk rayu ke korban.

"Persetubuhan tersebut terjadi di rumpun bambu di belakang rumah tersangka. Dari keterangan korban, alat kelamin tersangka sudah dimasukkan sedang tersangka mengaku hanya memasukkan jari," ujarnya, Kamis (6/9/2012).

Setelah kejadian tersebut, korban merasa kesakitan pada alat vitalnya. Kemudian ia mengadukan hal tersebut ke ibunya. Ibu korban yang mendengar pengakuan polos buah hatinya, akhirnya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Madiun dengan ditemani suaminya.

"Dari laporan orang tua korban, anggota kami langsung menangkap tersangka di rumahnya. Dan saat ini tersangka masih diperiksa intensif di ruang Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak)," kata Iptu Suseno saat di Mapolres Madiun.

Atas tindakan tersangka tersebut, petugas menjeratnya dengan pasal 81 dan 82 UU perlindungan anak no 23 tahun 2002, tentang persetubuhan dibawah umur dengan ancaman minimal lima tahun penjara maksimal 15 tahun.


EMBER

akhirnya pulang jg ke tangerang selepas liburan ke bali

btw, emmmm emang suka sama suka nih :

yg d masukin jari atau...:

emmmppp kalau d bayangin tuch rasanya,...emmppp :
wah....rasanya gimana yah ama umur 12tahun
Gw lebi fokus ke ilustrasinya ketimbang berita nya
Quote:Original Posted By K120NY
wah....rasanya gimana yah ama umur 12tahun


hmmpp,...iyah rasanya gmn yah...mungkin d bawah ane udah pernah ngerasain??
sedap-sedap siaga kalau maen ama bawah umur mah....:
sekali ketangkep belasan tahun di rutan..
Quote:Original Posted By Pongasi
hmmpp,...iyah rasanya gmn yah...mungkin d bawah ane udah pernah ngerasain??


wah, ente belum pernah nyoba ya pong? biasa nyoba yang umur berapa? 9tahun?
Quote:Original Posted By K120NY
wah, ente belum pernah nyoba ya pong? biasa nyoba yang umur berapa? 9tahun?


emangnya ane kaya si kimax doyannya ama yg 9 thn...

hmmpp,...ente kali gan yg udah pernah ama yg 12 thn
rasanya yang di ilustrasi lebih tua dari 12 tahun deh
Ini bisa jadi sinetron ... dan judul yang cocok kira-kira apa ya? Tema nya tentang perkimpoian dini atau pergaulan bebas.
picnya oh yes bener....!! om pongsai emang yahud..
Quote:Original Posted By japek
rasanya yang di ilustrasi lebih tua dari 12 tahun deh


wah sya lbh suka yg tua dikit dri 12 thn, soalnya udah ada bentuk..

kalo ilu yg msh 12 thn blm nonjol, tapi...:

Quote:Original Posted By Theist
Ini bisa jadi sinetron ... dan judul yang cocok kira-kira apa ya? Tema nya tentang perkimpoian dini atau pergaulan bebas.


judulnya "cinta yang labil", temanya tentang pergaulan bablas..

Quote:Original Posted By aminudinpenipu
picnya oh yes bener....!! om pongsai emang yahud..


apanya yg yes gan...:
Quote:Original Posted By Pongasi
emangnya ane kaya si kimax doyannya ama yg 9 thn...

hmmpp,...ente kali gan yg udah pernah ama yg 12 thn


kalo ane sih sukanya yang udah gak beresiko 17+ lah
bijimana contoh punya anak 12 tahun . pasti masih bau pesing :
Quote:Original Posted By K120NY
kalo ane sih sukanya yang udah gak beresiko 17+ lah


owh,...doyannya ama yg udah uzur dong...:

bentuknya udah ga karuan tuh, bau lagi kayanya...


Quote:Original Posted By bvcxz
bijimana contoh punya anak 12 tahun . pasti masih bau pesing :



ko tau bau pesing gan??, udah pernah yah...??
Quote:Original Posted By Pongasi
owh,...doyannya ama yg udah uzur dong...:

bentuknya udah ga karuan tuh, bau lagi kayanya...





ko tau bau pesing gan??, udah pernah yah...??


aseemm....kalo segitu pas mengkal sempurna tuh
pan sekarang banyak sirih
aduh.....ngeri2 gmana gitu ne dlm celana ane abis liat ilustrasinya :

makin rusak saja moral genersi penerus negri kita
yang dimasukin jari ajaibnya pasti ....
Quote:Original Posted By mat.piere
Gw lebi fokus ke ilustrasinya ketimbang berita nya


iya gan ane jga hhhe
kasian gan,,,


semoga tersangkanya bukan si TS..
gw pernah dapat yg 16 thn, trus toketnya itu ngga ngerti gw gimana ceritanya bisa kaya jupe gitu , pokoknya mulus dah tanpa bulu

modalnya cuman BB dakota beli di bec bedua ama doi, padahal kenalannya di kings alun2


..........................
×