Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016343434/gua-benci-manusia-masuk-gan
gua benci MANUSIA,,,, masuk gan,,
Ayam : Gue paling benci ama manusia. Sapi : Beuh, mang kenape, yam?? Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Mereka gak inget kalo tiap ari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia. Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun! Ayam : Emang lo kenapa.. Py? Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!
ANE PERTAMAXXX gak sih???
Quote:Original Posted By JFranco
ANE PERTAMAXXX gak sih???




minum tuh pertamax mampus mampus dah lo
repostrepost keep posting yah gan
warnanya wow gan, silau
mayan lucu gan maksa ane gua benci MANUSIA,,,, masuk gan,,






s gua benci MANUSIA,,,, masuk gan,,


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
Quote:Original Posted By cheery...cheery
repostrepost keep posting yah gan


kaya' pernah baca dah....
gak kebaca...SILAU gan
hadeh hadeh tulisannya kepeperan tokai ya kuning2 gt?
wahahahaha...sapi aneh tu..masak mau dikimpoiin manusia
berbau gan.
tulisannya kagak nahan. bikin sakit mata
Saluttt... Tetep lucu gan
warna tulisannya terlalu nyala...susah baca...
uda sering banget nih gan
cari yg baru lagi ya
mayan gan
wkwkwk...sapi koplak gan..hahahhaa
silau amat tulisan nya
warna tulisannya bikin males baca
×