alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016343434/gua-benci-manusia-masuk-gan
gua benci MANUSIA,,,, masuk gan,,
Ayam : Gue paling benci ama manusia. Sapi : Beuh, mang kenape, yam?? Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Mereka gak inget kalo tiap ari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia. Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun! Ayam : Emang lo kenapa.. Py? Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!! emoticon-Ngakakemoticon-Kissemoticon-Malu (S)
ANE PERTAMAXXX gak sih???
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By JFranco
ANE PERTAMAXXX gak sih???
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace




minum tuh pertamax mampus mampus dah lo
emoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepost keep posting yah gan
warnanya wow gan, silau emoticon-Takut (S) emoticon-thumbsup
mayan lucu gan maksa ane gua benci MANUSIA,,,, masuk gan,,






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) gua benci MANUSIA,,,, masuk gan,,


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
Quote:Original Posted By cheery...cheery
emoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepost keep posting yah gan


kaya' pernah baca dah....
gak kebaca...SILAU gan
hadeh hadeh tulisannya kepeperan tokai ya kuning2 gt?emoticon-Cape d... (S)
wahahahaha...sapi aneh tu..masak mau dikimpoiin manusia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
berbau emoticon-Blue Repost gan.
tulisannya kagak nahan. bikin sakit mata emoticon-Cape d... (S)
Saluttt... Tetep lucu ganemoticon-Ngakak
warna tulisannya terlalu nyala...susah baca...
uda sering banget nih gan emoticon-Blue Repost
cari yg baru lagi ya
mayan gan emoticon-Big Grin
wkwkwk...sapi koplak gan..hahahhaa
silau amat tulisan nya
warna tulisannya bikin males baca emoticon-Ngakak