alexa-tracking

Film kartun plagiat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016343272/film-kartun-plagiat
Poll: gan pilihlah sesukamu
setuju gan,emang dasar plagiat :genit 43.24% (16 votes)
gk setuju gan mereka bukan plagiat kok..:hammer 56.76% (21 votes)
Sedih 
Film kartun plagiat
ini gan film yg ane sebut plagiatttt emoticon-Hammer2


1.NINJA HATORI


PEMERAN:



Kanzo Hattori (ハットリ カンゾウ atau 服部 貫蔵 Hattori Kanzou?) alias Hattori-kun, adalah tokoh utama dari serial ini, seorang ninja kecil. Hattori berumur 11 tahun dengan massa 40 kg dan tinggi 140 cm. Dia yang biasanya melawan Kimimaki ketika mencoba melakukan tipuan. Kelemahan utama Hattori adalah takut dengan katak; yang sering membawanya ke dalam kesulitan. Hattori memakai jubah ninja berwarna biru. Dia juga takut dengan kadal. Dia selalu menjelaskan apa yang akan dilakukan oleh seorang ninja yang baik dan senang mencampuri urusan teman-temannya.










Kenichi Mitsuba (10 tahun) adalah anak biasa yang pergi ke sekolah dasar untuk belajar. Sementara itu seorang ninja kecil bernama Hattori Kanzo berteman dengan Kenichi. Hattori yang sekarang menjadi bagian dari keluarga Mitsuba bersama dengan saudaranya, Shinzou dan anjing ninjanya, Shishi-Maru. Hattori membantu Kenichi dengan berbagai masalah yang dihadapinya dan terus menjaganya sebagai seorang teman yang baik. Yumeko-chan adalah pacar Kenichi. Sedangkan Kimimaki, seorang Ninja dari Koga dan kucing ninjanya, Kagekiyo ( masing-masing disebut Amara dan Kiyo dalam versi India) selalu membuat masalah dengan Kenichi. Kenichi meminta Hattori untuk membalas dendamnya. Meskipun Hattori adalah teman yang baik, Kenichi kadang-kadang berkelahi dengan Hattori karena kesalahpahaman yang dibuat oleh Kemumaki. Kadang-kadang Jippou, Togejirou dan Tsubame juga membantunya





Kemuzou Kimimaki (ケムマキ・ケムゾウ Kimimaki Kemuzou?) adalah musuh dari Ninja Hattori-kun. Bersama dengan kucingnya, Kagechiyo Kemuzou, selalu menyebabkan masalah. Dia bersaing dengan Kenichi untuk mendapatkan Yumiko-chan, namun ketika dia menggunakan salah satu teknik ninja agar selalu menang, Hattori mencegahnya untuk menyelamatkan dari masalah. Dia memakai jubah ninja berwarna hijau.



Yumeko Kawai (河合 夢子 Kawai Yumeko?) alias ​​Yumeko-chan, adalah gadis yang biasanya menyebabkan perselisihan antara Kemuzou Kemumaki dan Ken'ichi Mitsuba. Yumeko sekelas dengan keduanya dan dia juga yang menyebabkan sebagian besar masalah yang ada. Yumeko tampaknya tertarik dengan Hattori beberapa kali. Yumeko memandang Hattori sebagai saudaranya dan Shinzo sebagai adiknya. Dia juga tampaknya menyukai Kenichi. Dan kadang-kadang orang-orang mengira hubungannya dengan Hattori sebagai suatu yang romantis. Meskipun begitu, dalam beberapa episode mereka terlihat menunjukkan romantisme.


Film kartun plagiat







CERITA DIATAS ADALAH PLAGIAT FILM DARI

2.DORAEMON


Film kartun plagiat
.....

Doraemon (ドラえもんemoticon-Wink adalah judul sebuah manga populer yang dikarang Fujiko F. Fujio (藤子・F・不二雄emoticon-Wink sejak tahun 1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 sekolah dasar yang bernama Nobi Nobita (野比のび太emoticon-Wink yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. Dia dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial — yang akan terjadi pada masa depan — yang disebabkan karena kebodohan Nobita.
Nobita, setelah gagal dalam ulangan sekolahnya atau setelah diganggu oleh Giant dan Suneo, akan selalu mendatangi Doraemon untuk meminta bantuannya. Doraemon kemudian biasanya akan membantu Nobita dengan menggunakan peralatan-peralatan canggih dari kantong ajaibnya; peralatan yang sering digunakan misalnya "baling-baling bambu" dan "Pintu ke Mana Saja". Sering kali, Nobita berbuat terlalu jauh dalam menggunakan peralatannya dan malah terjerumus ke dalam masalah yang lebih besar.




PLAGIAT KEDUA..


1.TUTUT SI MULUT BESAR

ceritanya sama kayak sinchan emoticon-Hammer2

Film kartun plagiat






ADALAH PLAGIAT DARI :


1.SINCHAN


Crayon Shin-chan (クレヨンしんちゃん Kureyon Shinchan) adalah serial manga dan anime karya Yoshito Usui. Tokoh utamanya adalah seorang bocah berusia lima tahun, ia murid taman kanak-kanak yang sering membuat ulah, dan membuat repot semua orang di sekitarnya.[rujukan?]
Crayon Shin-chan pertama muncul pada tahun 1990 secara mingguan di majalah Weekly Manga Action, yang diterbitkan oleh Futabasha. Crayon Shin-chan mulai ditayangkan oleh TV Asahi pada 13 April 1992. Di Indonesia, komik Shin-chan diterbitkan oleh Indorestu Pacific (sebelumnya pernah pula diterbitkan Rajawali Grafiti dengan judul Crayon). Anime Crayon Shin-chan di Indonesia pernah ditayangkan oleh stasiun televisi Trans 7 dan saat ini ditayangkan oleh RCTI setiap hari Minggu pukul 07.30 WIB.[rujukan?]
Humor dalam seri ini berasal dari tingkah laku Shin-chan yang janggal. Misalnya ia sering meledek ibunya bila disuruh merapikan mainannya. Seperti ayahnya, Shin-chan juga suka melihat wanita cantik dan sering merayu mereka.


Film kartun plagiat



kunjungi trit ane yg baru bikin:http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post746677957
wah ternyata emoticon-Belo
Spoiler for ternyata:
tutup si mulut besar film indo apa mana gan?
KASKUS Ads
indo gan ,ada di spacetoon
apalagi cherrybelle plagiat banget emoticon-thumbsup

itu ninja hatori sama tutut si mulut besar plagiat dari mananya kok ga dijelasin? emoticon-Ngacir
aduh atas ane menuhin pejwan aj... emoticon-Cape d... (S) ....ane gak pernah ngliat si mulut besar gan..
Gan, sedikit info buat agan

Ninja Hattori dan Doraemon adalah dari pengarang yang sama alias Fujiko Fujio, Jadi itu tidak bisa dikatakan plagiat soalnya Fujiko Fujio yang membuat/mengarang manga tersebut
emoticon-Malu
kalo ninja hatori ... itu pemainnya yg beda


nobita = kenichi
doraemon = hatori
giant and suneo = kimimaki
shizuka = yumeko




kalo sinchan and tutut sama - sama ceroboh


sama beda pemainnya juga

cuma nama pemainnya ane gk apal gan
emangnya karakter kartun yg dibikin si pengarang sama gitu emoticon-Confused:
gak bisa dong asal tuduh plagiat emoticon-Embarrassment
Quote:


iya gan, pengarang nya sama alias si Fujiko Fujio
bisa di search di wikipedia emoticon-I Love Indonesia (S)
klo boboboi dari upin ipin itu satu produser bisa dikatakan plagiat gak emoticon-Big Grin
Quote:


kalo sama ya pasti ada kemiripan
wah emang bener mrka plagiat gan?emoticon-Ngacir Tubrukan







QR
waw nice gan﹄ film kartun yg keren
woi gan Ninja Hatori sama Doraemon itu pengarangnya SAMA ! FUJIKO F FUJIO ! plagiat darimana emoticon-No Hope
ninja hatori ama doraemon yg bikin sama tuh gan, bandingin aja gambar muka karakternya mirip2 gitu
Quote:


TSnya sotoy yak, pengarang sama masa dibilang plagiat emoticon-Cape d... (S)
Quote:


mantap nih emoticon-2 Jempol
klo pengarang sama emank bisa disebut plagiat ya gan?? emoticon-Hammerhammer
atas dasar apa ninja hatori plagiat dari doraemon?? emoticon-Cape d... (S)
×