alexa-tracking

Kalau superman dan spiderman di adu,siapakah yang akan menang....?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016342971/kalau-superman-dan-spiderman-di-adusiapakah-yang-akan-menang
: 
Kalau superman dan spiderman di adu,siapakah yang akan menang....?
langsung Gan...cuman buat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalo berkenan...emoticon-Rate 5 Star
Jangan..emoticon-Blue Guy Bata (L)
Spoiler for Penampakan
Quote:
image-url-apps
trit yang sangat bagus dan menarik untuk dikunjungi.. very nice post emoticon-Ngakak
bingung deh gan klo pilihannya udah kaya gitu emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
kayanya menang superman deh gan.. soalnya sisuoerman kolornya diluar emoticon-Ngakak
amazing indah banget
kalau menurut ane ga bakalan ada yg menang kalau superman ama spidermannya kaya gitu emoticon-Ngakak
Quote:

pasti seri tuh
ane gak milih deh emoticon-Big Grin
hhmmmmmm sapa ya ....????emoticon-Bingung (S)







Tachibana Ukyo
The Ganteng-est Samurai Character

Kalau superman dan spiderman di adu,siapakah yang akan menang....?
agak bingung baca nya ane gan hehe
emoticon-Ngakak

mungkin yang menang
ibu kost ane , gan yang super galak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
kayaknya sama kuat gan
emoticon-Ngakak
Superman gan. Tapi kalo sama2 udah tua gitu wah ga tw gan... emoticon-Bingung (S)
menang spiderman gan... klo superman ada kelemahannya... lex luthor aja bs menang musuh superman
image-url-apps
yah udah pada tua emoticon-Ngakak
ngelawak gan?
image-url-apps
udah pada tua tapi otot nya masih ada..
emoticon-Ngakak
jadi lucu di liatnya
yang menang si superman kayanya sh, kan dia kuat...

tp udh bukan man of steel kali ya, udh tua soalnya
Kalau superman dan spiderman di adu,siapakah yang akan menang....?
×