alexa-tracking

Mengenal Minisite dan Squeeze Page

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016342905/mengenal-minisite-dan-squeeze-page
Mengenal Minisite dan Squeeze Page
Mengenal Minisite dan Squeeze Page

Dunia bisnis online memang sangat menarik apalagi sudah sampai menghasilkan. Selain itu juga sangat banyak sekali teknik yang bisa di gunakan untuk Berbisnis online. Mulai dari Blogging, Toko online, hingga jualan produk sendiri. Kali ini saya mau membahas sedikit mengenai Minisite dan Squeeze page yang berhubungan dengan Product Creation (membuat Produk Sendiri).

Apa itu Minisite?
Seperti namanya Minisite atau Website Mini merupakan website yang di gunakan untuk jualan produk sendiri. Seperti Ebook, Software, Atau bahkan produk ril tertentu (satu jenis produk ril). Minisite ini hanya terdiri dari Header, Body (isi kontent web), dan juga footer. tak lupa juga menu navigasi website.

Mengenal Minisite dan Squeeze Page

Pada contoh minisite di atas, yang di jual adalah produk informasi berupa Ebook dan Video. Di atasnya adalah header yang berisi gambar dan judul websitenya. Kemudian isi website berada di bawah header. Biasanya minisite isi kontennya adalah penawaran produk yang di jual. Biasa disebut sales letter. Kemudian di bawahnya ada footer dan menu navigasi.

Membuat minisite adalah hal yang harus di lakukan jika anda menjual produk seperti produk ebbok, software ataupun audio video. Bisa juga produk ril seperti obat herbal atau lainnya yang hanya satu jenis saja.

Dengan minisite marketer bisa dengan lebih leluasa menjelaskan apa manfaat dan keuntungan dari produk mereka. kemudian memasukkan tertimoni di dalamnya dan juga hal lainnya untuk mendeskripsikan produk atau layanan secara lengkap. Membuat isi sales letter juga ada ilmu tersendiri. Karena dengan membuat salles letter yang benar dan optimal mampu meningkatkan penjualan.

Apa itu Squeeze Page?
Squeeze Page kurang lebih adalah landing page atau halaman web khusus untuk menangkap data email pengunjung untuk membuat list building untuk keperluan Email marketing. Di gunakan untuk menangkap data pengunjung. Karena pengunjung yang datang di halaman website penjualan anda belum tentu langsung membeli. Jadi anda harus menangkap dulu data mereka supaya anda bisa memfollow up mereka.

Halamannya cuma terdiri dari Form untuk mengisi Nama dan Email serta tombol submitnya, kemudian beberapa penjelasan berupa text dan Gambar mengenai produk keuntungan atau manfaat jika submit data anda. Kemudian ada juga yang menyertakan video.

Mengenal Minisite dan Squeeze Page

Baca selengkapnya plus tips untuk membuatnya di TKP gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
buat bisnis online sepertinya menjanjikan untuk menggunakan minisite dan squeeze page ini emoticon-Smilie
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up


baru tahu ane gan emoticon-thumbsup
ijin menyimak dulu emoticon-thumbsup




Best Regards,
WSSChanger
Membuat squeeze page ternyata nggak susah-susah amat, ya. Ane udah nyoba bikin di PanduanOptin.com, alhamdulillah bisa.