Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016342868/newbie-mau-posting-istri-yang-buang-gas-sembarangan
newbie mau posting (istri yang buang gas sembarangan )
HATI2 PILIH ISTRI...

seperti kejadian nyata berikut :

Ada cerita, sepasang suami istri yg baru aja menikah, trus si suami pengen memberikan surprise buat istrinya.

Suami: "Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah...

Istri: "Kok harus ditutup sih mas...?"

Suami: "Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu..

Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istrinya.

Tapi si suami belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata, dan disaat yg bersamaan si istri kebelet kentut banget! Berhubung manten anyar dan masih malu sama suaminya, si istri pura2 minta tolong dibikinin minuman.

Istri: "Mas, ambilin saya minum dong...

Suaminya pergi ke dapur mengambil minuman. Ketika suaminya pergi si istri langsung buang gas "Tuuuut..

Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih belum tuntas buang anginnya.

Istri: "Mas minumannya kurang manis nih, tambahin gula lagi yah..

Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya pergi si istri kentut lagi, kali ini lebih keras dan bau "Troooot....

Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin lagi. Wah! Akhirnya dengan berberat hati si istri memohon ditambahkan gula lagi. Saat si suami pergi istrinya kembali buang angin, kali ini benar2 keras karena ia ingin semuanya keluar dalam satu kentutan.. "Brobot... brooot brooot brooooooooot... Creet!!!!" Sampai keluar ampas sedikit.... Baunya pun bangke luar biasa!

Akhirnya si istri merasa lega karena telah menuntaskan seluruh hasrat buang anginnya.

Kemudian si suami tiba dan menyerahkan minuman, lalu membuka penutup mata istrinya. Dan si istri spontan terhenyak kaget! Karena ternyata di ruangan tersebut ada banyak orang dan sedang menatapnya dgn pandangan aneh. Termasuk kedua mertua yg berdiri tepat di sampingnya.

Sambil malu2 gimanaa gitu si istri menyapa mertuanya: "Oh Bapak, Ibu, sudah lama datang....?"

Sang mertua laki2, dgn nafas tersengal menjawab: "Sudah, sejak kentutan pertama...

SEKIAN

yang jadi pertanyaan itu sang istri minta maaf ga yaa gan..? trus keluarga yg ada di sekitarnya itu memafkan ga yaa bingung

  • jangan lupa komeng dan
  • ane minta 1 permintaan kalo menghibur tolong kasih tapi kalo ga menghibur jangan kasih
lucu gan
Quote:Original Posted By Ade0173
lucu gan


hehe makasih gan udah mampir jangan lupa kalo ga minta tapi kalo ga di kasih juga gpp
agak bau repost gan
tapi tetep bikin ngakak
ane bantu rate deh
Quote:Original Posted By senny irian
agak bau repost gan
tapi tetep bikin ngakak
ane bantu rate deh


hehe makasih gan asal jngn di
sudah sejak kentutan pertama wkwkwwk suram, y terakhir ada ampasnya lagi :v
repost gan
Quote:Original Posted By ADEH
sudah sejak kentutan pertama wkwkwwk suram, y terakhir ada ampasnya lagi :v


hha udah malu gitu masih sempet nanya lagi sama orang" yg duduk disekitar dia
Quote:Original Posted By mitsugi
repost gan

hhe maap gan kalo sekedar mau menghibur
sudah sejak kentutan pertama wkwkwwk suram, y terakhir ada ampasnya lagi :v
malu bgt tuh pastinya gan








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
wakakakaka.,... ngakak.....
jangan lupa bagi yaa gann
Wkwkwkwk... Kocak Gan..
Mantep Banget..
nice Share dah gan..
Hahahaha,,
Lumayan menghibur gan..
xixixixi
Quote:Original Posted By setanstars
Wkwkwkwk... Kocak Gan..
Mantep Banget..
nice Share dah gan..


thx gan udah mampir


Quote:Original Posted By JFranco
Hahahaha,,
Lumayan menghibur gan..
xixixixi


makasih gan
Quote:Original Posted By ojekshop


Quote:Original Posted By putrasofian


makasih gan dah mampir
parah gan
ane bantu aj dah gan
×