Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016342792/gak-mau-ngeseks-pacar-membunuh
Gak Mau Ngeseks Pacar membunuh....
Jangan Lupa kasi ane



Quote:Karena menolak berhubungan intim, seorang pembantu rumah tangga, berinisial DS, dibunuh oleh pacarnya sendiri, AK. Korban sendiri baru berkenalan dengan sang pacar melalui jejaring sosial Facebook.

Korban dibunuh di rumah majikannya di Perumahan Kranggan Permai, Bekasi, Jawa Barat. Pelaku mengunjungi korban saat rumah sedang sepi karena majikan sedang ke luar kota. Melihat kesempatan tersebut, AK memaksa DS untuk berhubungan intim. Karena menolak, AK kemudian mencekik dan dipukul.

Polisi tak butuh waktu lama untuk mengetahui identitas dan menangkap pelaku yang sedang tidur di rumahnya di wilayah Bogor. Polisi juga menyita empat unit telepon seluler, satu motor, selimut dan bantal yang terdapat bercak korban. Pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara.



Link: http://video.tvonenews.tv/arsip/view...i_bekasi.tvOne
wah, biadab tuh orang. dihukum mati aja deh kek gitu :



vbot mau dhukum mati juga
bgi ane klw di hukum cmn 15 tahun ga adil bgt gan,ane mau nya dia di hukum sampai mati krn kematian hrus di byar dngan kematian ok
udah kagak dapet icip2,masuk bui,gaji stop
sadis amat nih orang
kalo pengen ngeseks ya nikah dulu lhaa... kalo pengen seksekstramarital ya beli doong.. kayak gak ada lokalisasi aja..
nih ane kasih perhitungan sederhana:
pacaran:
biaya komunikasi: 10000
kencan : 2-3 malam minggu : 300000
biaya lain-lain: 50000
total: 360000

jajan di lokalisasi : untuk kelas bawah tarip 50ribu - 70ribu, bisa variasi wanitanya, kalo mau yang agak muda 150ribuan..

selama kita gak maniak-maniak amat, harusnya ke lokalisasi masih lebih realistis

turut berduka untuk korban meninggal
kelas nyah cumak kelas babu



kayak pibot dong.... kelas igo


nih orang apa orang yah
masih ada orang kaya gini
ga modal dah tu kaya ga salah dah bunuh orang, buakn kabur malah molor d rumah die
Quote:Original Posted By diajengkelit
kelas nyah cumak kelas babu



kayak pibot dong.... kelas igo


emangnya kenapa klo cuman kelas babu gan ?
babu kerjaan halal lho gan


OT:
selama 10-15 tahun kedepan, pelaku bakal dikasih makan 3 kali sehari pake uang negara
jaman sekarang

banyak orang dengan mudahnya membunuh
itu motornya buat apa ya disita
karena dipake ke TKP?
hahah, kalo dia numpang anoa pindad, harusnya juga disita dong
geblek. biadab. potong aja mr p nya.
kacau kacau............
wanjeng, pengejar ngentod gretongan guoblok!!

pigimati aja lo di bui njeng, biar disodomi ama napi laen
Sialan manusia kaya gini
Hidup itu ga cuma soal seks semata, dikira semua perempuan itu kaya artis porno, dasar cabul
cmn 15 tahun?blm lg remisi lebaran,hari raya etc?

i love this country
parah nih orang dah sange ...
kok ga ngaku anak jendral.
biar safety
potong baiknya dah
Kalau sudah dibunuh apa mau dikenthu? Lanangan gathel!
Quote:Original Posted By the fan
emangnya kenapa klo cuman kelas babu gan ?
babu kerjaan halal lho gan


OT:
selama 10-15 tahun kedepan, pelaku bakal dikasih makan 3 kali sehari pake uang negara

bener dan itu namanya damn shit banget
×