alexa-tracking

SHARE :: di telpon kartu diskon (penipu yg mengatasnamakan visa & mastercard)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016342501/share--di-telpon-kartu-diskon-penipu-yg-mengatasnamakan-visa--mastercard

SHARE :: di telpon kartu diskon (penipu yg mengatasnamakan visa & mastercard)

Quote:


Quote:


Quote:





modus lama bangkit kembali
dunia udah canggih.. sekarang makin sulit orang untuk menipu... emoticon-Cape d...
ah itu sih trick lama. meraka itu cuma telemarketing travel yang ngejar target dengan cara apapun. dulu gw waktu megang 3 CC hampir tiap hari ada yang nawarin voucer hotel lah. ini itu macem. ujung2nya minta nomer CC kita. Ga kasih aja asal nomernya. biar mampus dia. soalnya kalo kita sampe ngasih nomer CC asli dan 3 nomer di belakang kartu. pasti mereka debet suka2nya. dan dianggap kita ngizinin. ilang deh duit 1.9jt cuma buat hal yang ga jelas.
Quote:


Quote:


Quote:


hmmmm iya gan...emoticon-Sorry



Quote:


iya gan bener emoticon-Matabelo

untung tadi ane belum sempet di minta no.cc ane ...
langsung ane tutup gan..mau teriak2 bilang penipu tapi ane masih di kantor gan emoticon-Ngakak
ane udah sering ditelpon sama telemarketing seperti itu Gan
ane ga pernah mau.... lagian kl mau kasih voucher harusnya tinggal minta alamat rumah aja.. kirim...beres kan??
Harus lebih hati2

modus makin banyak n kreatif
Quote:



iya gan ane tadi juga curiga itu...haduhhhh

modus lama...diangkat lagi...kehabisan ide penipunya
Quote:


bener gan...ane bakal hati2 lagiemoticon-Toast
semoga cepet mati tuh penipu emoticon-Embarrassment


Original Posted by JusticeFive emoticon-army:

sama gan..

beberapa bulan lalu, gw juga pernah kena gan.. itu jg gw baru dapet cc bca..
di bilang cc gw ga bermasalah, padahal gw baru dapet tuh cc bulan itu (bayar tagihan pertama aja belum)
di tawarin dapet voucher hotel, tiket pesawat, tiket nonton (gile ya, menggiurkan) tapi buntut2nya di suru bayar 999ribu untuk 5 tahun. cukup bayar sekali.. berkali2 dia nanyain alamat gw gan.. gw bilang gak dulu deh.
abis tutup telpon, gw telpon bca. katanya gak ada promo2 begituan. ckckck
mmg banyak penipuan gan sekarang ini emoticon-Takut








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:


setuju sama ente ane ganemoticon-Toast
waaaaah nais share gan
jadi bisa tau kalo ada yang nipu
Quote:



iya gan ..ane bakal hati2 lagi heheh
thanks ganemoticon-Toast

semakin lama makin menggila para penipu emoticon-Cape d... (S)
semoga cepet nyadar dah
penipuan modus baru neh emoticon-Mad (S)







asa wara'as