alexa-tracking

SHARE :: di telpon kartu diskon (penipu yg mengatasnamakan visa & mastercard)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016342501/share--di-telpon-kartu-diskon-penipu-yg-mengatasnamakan-visa--mastercard

SHARE :: di telpon kartu diskon (penipu yg mengatasnamakan visa & mastercard)

Quote:Bismilah,
ane barusan aja di telp dari orang yang namany raka dan ngaku2 dari merchant visa dan mastercard ane ga ngerti tahu no.hp ane dari mana tapi org ini tahu ane baru dapet kartu kredit BNI dan yg bikin ane curiga ane di telp menggunakan no.hape juga gan...
Spoiler for no.hp penipu:

dy bilang kalo ane bakal dapet kartu dan voucher nginap gratis
yg bikin curiga
1. dy bilang ane bakal dapet 7 voucher nginap di hotel kota ane ataupun dimana aja...tapi dy bilang lagi kalo ane dapat 4...lah tadi bilang dpt 7 berubah dapet 4
2. pake kurir hari ini setahu saya proses telemarketing kan ga mungkin kirim nyampe hari ini pa lagi pake kurir khusus
3. ngaku dari merchent visa dan mastercard dan tidak di kenai biaya apapun...wtf..kencing aja bayar ini kita ga bayar bulanan dapet diskon 30 - 50 % wehhh masuk akal ga gan?


Quote:ane langsung tutup telp gan soalnya ane males sama yg ginian...
ane berharap agan - sista ga ada yg kena tipu


Quote:Original Posted By andrynihcuy
ane tadi juga ditelfon gan, nomornya 021 83794491 sama 021 83794395. yang nomor pertama itu nawarin kartu diskon sama voucher hotel, tiket pesawat kecuali air asia. yang kedua konfirmasi kalo kartunya mau di kirim ke kantor. untung ane penganut ajaran murah meriah n gratisan, jadi pas denger harus bayar dulu 1.975.000 ane lgsg tolak wkwkwkwkwkwkwkwkwk.
nah terus ane cari2 di internet, ketemu thread ini, alhamdulillah. pokoknya kalo ada yang nelfon pake nomor itu, langsung reject aja gan, oia, ngakunya dari greenland executive katanya provider visa mastercard, ane cari di internet gak ada nama kantor itu wkwkwkwkwkwk





modus lama bangkit kembali
dunia udah canggih.. sekarang makin sulit orang untuk menipu... emoticon-Cape d...
ah itu sih trick lama. meraka itu cuma telemarketing travel yang ngejar target dengan cara apapun. dulu gw waktu megang 3 CC hampir tiap hari ada yang nawarin voucer hotel lah. ini itu macem. ujung2nya minta nomer CC kita. Ga kasih aja asal nomernya. biar mampus dia. soalnya kalo kita sampe ngasih nomer CC asli dan 3 nomer di belakang kartu. pasti mereka debet suka2nya. dan dianggap kita ngizinin. ilang deh duit 1.9jt cuma buat hal yang ga jelas.
Quote:Original Posted By fauzhan_x
modus lama bangkit kembali


Quote:Original Posted By jualantablet3
wah ane belum pernah gan kena begituan...tapi kalau sms sering...emoticon-Bata (S)



nitip gan
SHARE :: di telpon kartu diskon (penipu yg mengatasnamakan visa & mastercard)


IMO ZONE Call SMS 3G Termurah!!
Galaxy Tab 2 10.1
Galaxy Tab 2 7.0
PIXCOM AndroTab Core 3D
TREQ A10basic 2 4GB
TREQ Pocket,TREQ A10G duo
IMO Z5 ICS Call SMS
SERI TERBARU Troy 2
SERI TERBARU BEAT 2s !!
IMO X9 9,7 Inch
Beat duos Dualcore Processor!!
TERBARU Tabulet TABZ free Case
IMO Tab X5 Mars Murah Banget !!


Quote:Original Posted By boyet007
dunia udah canggih.. sekarang makin sulit orang untuk menipu... emoticon-Cape d...


hmmmm iya gan...emoticon-Sorry



Quote:Original Posted By srowot
ah itu sih trick lama. meraka itu cuma telemarketing travel yang ngejar target dengan cara apapun. dulu gw waktu megang 3 CC hampir tiap hari ada yang nawarin voucer hotel lah. ini itu macem. ujung2nya minta nomer CC kita. Ga kasih aja asal nomernya. biar mampus dia. soalnya kalo kita sampe ngasih nomer CC asli dan 3 nomer di belakang kartu. pasti mereka debet suka2nya. dan dianggap kita ngizinin. ilang deh duit 1.9jt cuma buat hal yang ga jelas.


iya gan bener emoticon-Matabelo

untung tadi ane belum sempet di minta no.cc ane ...
langsung ane tutup gan..mau teriak2 bilang penipu tapi ane masih di kantor gan emoticon-Ngakak
ane udah sering ditelpon sama telemarketing seperti itu Gan
ane ga pernah mau.... lagian kl mau kasih voucher harusnya tinggal minta alamat rumah aja.. kirim...beres kan??
Harus lebih hati2

modus makin banyak n kreatif
Quote:Original Posted By antoajrin
ane udah sering ditelpon sama telemarketing seperti itu Gan
ane ga pernah mau.... lagian kl mau kasih voucher harusnya tinggal minta alamat rumah aja.. kirim...beres kan??



iya gan ane tadi juga curiga itu...haduhhhh

modus lama...diangkat lagi...kehabisan ide penipunya
Quote:Original Posted By tuanmudagila
Harus lebih hati2

modus makin banyak n kreatif


bener gan...ane bakal hati2 lagiemoticon-Toast
semoga cepet mati tuh penipu emoticon-Embarrassment


Original Posted by JusticeFive emoticon-army:

sama gan..

beberapa bulan lalu, gw juga pernah kena gan.. itu jg gw baru dapet cc bca..
di bilang cc gw ga bermasalah, padahal gw baru dapet tuh cc bulan itu (bayar tagihan pertama aja belum)
di tawarin dapet voucher hotel, tiket pesawat, tiket nonton (gile ya, menggiurkan) tapi buntut2nya di suru bayar 999ribu untuk 5 tahun. cukup bayar sekali.. berkali2 dia nanyain alamat gw gan.. gw bilang gak dulu deh.
abis tutup telpon, gw telpon bca. katanya gak ada promo2 begituan. ckckck
mmg banyak penipuan gan sekarang ini emoticon-Takut








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By JusticeFive
semoga cepet mati tuh penipu emoticon-Embarrassment


Original Posted by JusticeFive emoticon-army:


setuju sama ente ane ganemoticon-Toast
waaaaah nais share gan
jadi bisa tau kalo ada yang nipu
Quote:Original Posted By tuanmudagila
Harus lebih hati2

modus makin banyak n kreatif



iya gan ..ane bakal hati2 lagi heheh
thanks ganemoticon-Toast

semakin lama makin menggila para penipu emoticon-Cape d... (S)
semoga cepet nyadar dah
penipuan modus baru neh emoticon-Mad (S)







asa wara'as
×