alexa-tracking

Patut Ditiru , Jajaran Direksi Alfamart menjadi Kasir Layani Pelanggan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016342309/patut-ditiru--jajaran-direksi-alfamart-menjadi-kasir-layani-pelanggan
Patut Ditiru , Jajaran Direksi Alfamart menjadi Kasir Layani Pelanggan
Patut Ditiru , Jajaran Direksi Alfamart menjadi Kasir Layani Pelanggan

Jakarta Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional ke-10 yang jatuh pada 4 September 2012, Alfamart menggelar beragam program terkait dengan pelayanan terhadap pelanggan.

Seperti yang terlihat kemarin (Senin 3/9) di Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta dimana 100 orang pasukan merah Alfamart membagi-bagikan setangkai bunga dan souvenir kepada para pengendara yang melintas di bundaran tersebut.

Hari ini (Selasa 4/9), aktivitas pelayanan pelanggan juga digelar di cabang-cabang Alfamart seperti di cabang Surabaya, dimana pasukan merah Alfamart berkumpul di Jalan Raya Darmo, Jalan Kertajaya dan Kawasan Basuki Rahmat untuk menyapa para pengguna jalan dengan memberikan setangkai bunga dan souvenir.

Sementara di Cabang Bandung, terlihat pasukan merah Alfamart terlihat di persimpangan Jalan Soekarno Hatta – Jalan Gede Bage, Bandung sedang membagi-bagikan souvenir kepada para pengendara yang melintas. Bagi-bagi souvenir untuk pelanggan juga dilakukan personil Alfamart yang sedang berjaga di toko.

Tidak kalah dengan kantor cabang, di kantor pusat Alfamart yang berada di Cikokol, Tangerang para jajaran direksi Alfamart juga tidak mau kalah untuk memberikan pelayanan terhadap pelanggan setia Alfamart. Mereka rela menjadi kasir sesaat di toko Alfamart demi melayani pelanggan yang sedang berbelanja.

“Nervous juga sih di awal, tapi setelah berjalan saya jadi tahu ternyata menjadi kasir tidak mudah dan harus selalu tersenyum menyapa para pelanggan. Menyenangkan sekali bisa berinteraksi langsung dengan pelanggan,” kata Ang Gara Hans Prawira , Managing Director Alfamart seusai bertugas sebagai kasir di Toko Alfamart Cikokol (Selasa 4/9).

Hans Prawira terlihat cukup lihai mengucapkan salam kepada pelanggan dan mengoperasikan komputer kasir. Bahkan ia pun mencoba menawarkan layanan lain dan program-program yang sedang berlaku di toko tersebut.

Sebagai tanda ucapan terimakasih kepada pelanggan, Hans Prawira juga memberikan souvenir kepada pelanggan yang telah berbelanja. Selain dirinya, ada 6 orang direksi lain yang juga akan bertugas sebagai kasir secara bergantian di toko yang sama.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan ucapan terimakasih kami kepada pelanggan setia Alfamart. Semoga dari kegiatan ini hubungan antara Alfamart dengan pelanggan dapat semakin erat.” jelasnya.

Wow..
patut ditiru nih gan..
sekali - kali mereka merasakan para bawahannya
kan gak gampang juga melayani..

[url]http://news.detik..com/read/2012/09/07/010002/2009032/727/jajaran-direksi-alfamart-menjadi-kasir-layani-pelanggan?9922022[/url]
keren gan

Nitip lapak gan..
Jual Pemutih Gigi
Klik gambar untuk order
Patut Ditiru , Jajaran Direksi Alfamart menjadi Kasir Layani Pelanggan

www.alfibeauti.blogspot.com
SMS: 083876036544
bener gan,hebat jg yah sampe rela jd pelayan kasir emoticon-thumbsup:
KASKUS Ads
Quote:


terus ane mesti ikutan teriak "WOW" gtu? emoticon-Big Grin emoticon-Cool

biasa aj tuh, taktik promosi emoticon-Smilie emoticon-Embarrassment

Quote:


junker emoticon-Mad:
trus gw mesti bilang WOOOOWW gt, mending beli di warung kelontong lebih murah meriah, dan membantu pengusaha kecil !!!
bagus itu
btw ane pertamax ya ??
nah pemimpin harusnya kek gini

klik http://aryasaloka.blogspot.com/2012/...n-tes-run.html
supaya lebih menjiwai, seharusnya jajaran direksi menjadi kasir di shift malam ke pagi hari, di jam jam rawan perampokan.....

biar ada rasa gimanaaa gitu
keren juga tu.. tapi pas hari itu aja ya..
coba tiap hari melayani orang jadi kasir, .. kasirnya jadi jajaran direksi .. emoticon-Hammer2
Quote:


yah gak gitu juga..
btw ane bukan siapa" nya alfamart
itu patut ditiru
daripada bos bos nya enak" aja di kantor yang dingin
sekali" dalam rangka 1 Dasawarsa hari pelanggan nasional gan..

Quote:


yah memang lebih bagus untuk pengusaha kecil
tapi setidaknya alfamart / toko sejenisnya kan membantu agan - agan yang butuh malem malem gitu barang yang ingin dibeli dan lebih dekat..
diliat positifnya..
dan ini patut ditiru perusahaan lain yang notabene , bos nya cuma duduk aja..
tanpa tau gimana gimana di lapangan

Quote:


wah agan bukan pertamax tuh
harusnya tiap hari dong bos bos turun klapanganemoticon-Blue Guy Peace
ya baguslah kalo gitu gan emoticon-thumbsups
Quote:


emoticon-Ngakak loe ngapaaaiiiin gaaaan.... jualan aje... emoticon-Ngakak comeng ga mutu pula... emoticon-Ngakak piiiisss gan...
Ini gan para Direksi yg turun ke lapangan ngelayanin langsung pelanggannnya, dan sdh muat di koran Suara Pembaruan . Termasuk Alfamart ada disini jg...

Patut Ditiru , Jajaran Direksi Alfamart menjadi Kasir Layani Pelanggan
mantap nih emoticon-Embarrassment
patut dicontoh emoticon-Embarrassment
tahun ini belum lagi ya emoticon-Embarrassment
masih lama emoticon-Big Grin
biar jdi panutan gan
baguslah...kasi contoh yg baik bg karyawannya...
×