alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi-lagi Budak Malaysia ingin ngeklaim hak cipta Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016342126/lagi-lagi-budak-malaysia-ingin-ngeklaim-hak-cipta-indonesia

Lagi-lagi Budak Malaysia ingin ngeklaim hak cipta Indonesia

Spoiler for lawak:


sudah liat kan gan?

jelas" ditulis RENDANG PADANG. sudah jelas kota padang itu terdapat di Sumatra Barat. msh aja ngaku dr Malaysia


lsg aja gan bombardir di fb nya

http://www.facebook.com/phoenixxblood
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
pertamax gan

ane paling suka tuh rendang padang
welee, di kiranya semua punya mreka,,,
batik aje mau d sundul =_=
bisa-bisa besok Warteg mau di klaim jg ya?? emoticon-Hammer2
kalo rendang mah seluruh dunia jg udah tau dari padang..

Nitip lapak gan..
Jual Pemutih Gigi
Klik gambar untuk order
Lagi-lagi Budak Malaysia ingin ngeklaim hak cipta Indonesia

www.alfibeauti.blogspot.com
SMS: 083876036544
ampun da berulah lagi tuh malingemoticon-Hammer2
Quote:


tp au di klaim gan emoticon-Berduka (S)
Bah
sbenrnya ane udha tau lama
dari brosur bandara suram emang
bahkan sate pun di klaim ama dia ~_~
parahnya lagi itu brosur kayak iklan pariwisata gitu


ya ampun hanya karena menjadi tradisi masyarakat Malaysia pas Aedil Fitri aja belagu emoticon-Ngakak ampe bilang bakso murahan lagi emoticon-Ngakak

ntar deh situ makan Bakso ntar klaim lagi punya Malaysia emoticon-Ngakak mulut tuh dibuang ajah ke Gunung Anak Krakatau sono

tro pekiwan klo berkenanan emoticon-Ngakak
wah si maling berulah lagi nih.....
malaysia kan emang tolol semua pda gk pny otak ya jd bisanya cma nyomot2 budaya negara org. org mereka negara paling miskin gmna mw maju budaya hampir gak adaan wkwkwkwkwkwk oi buat orang mail baca nih tulisan gw mati aj deh loe semua gak layak buat hidup cma jd sampah.
tolol abis , jelas2 ada nama nya gt emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo dia klaim koruptor sihane tenang2 aja gan emoticon-Cool
ngajak berantem bener tuh emoticon-Gila
Genius bgt ya emoticon-Big Grin
udh jelas2 ada nama padangnya masih ngeyel aja pke ngaku2 punyanya sendiri emoticon-Ngakak
wakwakwak besok angkringan di klaim juga emoticon-Ngakak
ngelawak nih malayshit
sundul gan
ahaha
ane kalo ngeliat ginian ketawa aja gan
Quote:


koplak itu budak malay gan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di