alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Memberi sumbangan malah dicium banci!! (pengalaman pribadi)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016341971/memberi-sumbangan-malah-dicium-banci-pengalaman-pribadi

Memberi sumbangan malah dicium banci!! (pengalaman pribadi)

Ga mungkin repost gan, ini jujur pengalaman ane.
Baru aja terjadi hari ini Sabtu, 08 Sept 2012 jam 10:47WIB
Begini kejadiannya Gan :
Saat sedang asyik didepan komputer ane di kantor, tiba2 ada seorang lelaki masuk kekantor ane. Lelaki tersebut berperawakan pendek menggunakan baju hitam, selama jeans hitam ketat, dan memakai topi jitam.
Saat tiba didepan meja ane, ane baru sadar ternyata yang didepan ane seorang banci karena logat bicara dan bahasa tubuhnya yang setiap berbicara bergoyang gemulai...
emoticon-Najis ane ngeliatnya
saat itu terjadi percakapan:
A : Ane
B : Banci

B : Selamat siang mas
A : Selamat siang (waduh ngedenger suaranya banci emoticon-Cape d... (S))
B : (memberikan ane sebuah brosur terlipat)
A : (Sambil membaca) ooo, sumbangan untuk panti asuhan ya?
B : Iya
A : (ambil uang didompet, lalu menyerahkannya) ini saya kembalikan
B : terima kasih ya...(Sambil menjulurkan tangan, ane sambut eh lepasnya lama banget gan emoticon-Cape d... (S))
mas umur berapa?emoticon-Genits
A : 28themoticon-Malu (S)emoticon-Takut (S)
B : ooo, sudah punya istri?
A : sudah (loh malah nanya2 ginian sih emoticon-Cape d... (S))
B : sudah punya anak mas?
A : Sudah, punya 1emoticon-Cape d... (S)
B : loh kok cuma 1, tambah lagi donk...
A : (udah BT banget ane gan, jawab sambil males2an) itu juga masih kecil kok
B : o masih kecil ya
A : iya emoticon-Cape d... (S)
B : terima kasih ya mas, boleh berdiri....

Lalu ane berdiri Gan, eh ane langsung dipeluk trus cipika cipiki emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
ane mau emoticon-Najis (S) Gan,,
setelah dia keluar , temen ane yang sedari tadi ngeliatin ane,malah ketawa ngakak Gan
Ane sih ikhlas Gan nyumbang untuk Panti asuhan, tapi bonusnya itu loh (dicium banci) emoticon-Takut..

Masukan ane buat pengelola panti asuhan :
Spoiler for masukan:


no pict = hoax
ini kejadian nyata gan
ane ga sempet foto bancinya tar disangka ane nepsong lg...emoticon-Cape d... (S)

sekian share dari ane
buat yang mau bagi cendol ane terima dengan senang hati
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
mungkin mas ts ini 'cantik' emoticon-Big Grin
Wwkkkwkwkkwkwkwkwk selamat ya gan,, semoga nggak hamil emoticon-Hammer2
Quote:


cantik dimata Banci??? wah parah ni si agan..
ati2 gan , tar bancinya minta sumbangan kekantor agan loh
WASPADALAH...WASPADALAH....!!
emoticon-Ngakak
Post ini telah di hapus oleh
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
mungkin dia naksir mas tees tuh gan emoticon-Ngakak
Memberi sumbangan malah dicium banci!! (pengalaman pribadi)
just kidding gan emoticon-Peace

ampun-ampun kalo ketemu gituan emoticon-Takut (S)
apalagi kalo sendirian emoticon-Takut (S)
Quote:


Besok kl bancinya minta sumbangan ke tempat agan, tolong agan fotoin ya
emoticon-Ngakak
selamat gan ente dah merasakan cipika cipiki maut dari seorang banci.....
selamat ya gan . .

semoga agan gk jatuh hati sama emoticon-Betty gan . .

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Selamat ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan dapet rejeki di pagi hari emoticon-Ngakak
langsung mandi besar gan emoticon-Ngakak
Quote:


abis mandi besar, ane juga mau berendam kembang 7 rupa ganemoticon-Ngakak (S)
Quote:

kl rejeki seperti ini, ane mending ga mau dapet deh Gan... buat agan aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwk kasian apes banget ente emoticon-Ngakak
Kapan lagi gan dicium banci emoticon-Ngakak pengalaman yg ga semua orng dapet tuh gan emoticon-Ngakak
wedew.. gimana rasanya dicipika cipiki banci gan emoticon-Big Grin
tapi ente gak demen kan bro...emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di