alexa-tracking

NEVIN YILDIRIM PENGGAL KEPALA PRIA YG MEMPERKOSANYA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016341570/nevin-yildirim-penggal-kepala-pria-yg-memperkosanya
Kesel 
NEVIN YILDIRIM PENGGAL KEPALA PRIA YG MEMPERKOSANYA
sorry kalo emoticon-Blue Repost cuma mau berbagi aja emoticon-Toast

Spoiler for show:

Spoiler for show:


Quote:
Lantaran memancung kepala seorang pria yang memperkosanya selama berbulan-bulan, Nevin Yildirim (26), wanita asal Turki, diseret ke meja hijau.

Menurut kuasa hukum Nevin, kliennya tak layak diganjar oleh hukum, pasalnya ia hanya membela kehormatannya yang telah direnggut oleh Nurettin Gider. Tak hanya itu, akibat perbuatan pelaku, kliennya juga harus mengandung seorang anak di dalam rahimnya.

Kisah tragis yang dialami oleh ibu warga sebuah desa kecil di barat daya Turki tersebut bermula ketika suaminya tengah pergi ke kota lain untuk mencari kerja musiman di bulan Januari. Di saat itu, Nurettin memaksanya berhubungan seks, di bawah todongan senjata api.

Kepadanya Nurettin mengatakan akan membunuh anak-anaknya yang masih berusia 2 dan 6 tahun, jika dia menolak ajakannya. Sejak itu, Nurettin memperkosa Nevin secara berulang kali selama delapan bulan ke depan.

Tak hanya itu, pada suatu waktu, Nurettin menyelinap ke dalam rumah Nevin saat ia sedang tidur. Diam-diam ia mengambil foto Nevin, salah satu gambarnya memperlihatkan tubuh Nevin yang tengah hamil tua. Nurettin kemudian mengancam akan mempublikasikan gambar jika dia tidak mematuhinya.

Di kalangan penduduk desa-desa kecil di Turki, kehormatan wanita merupakan segalanya, tidak hanya bagi dirinya sendiri namun juga bagi keluarga mereka.

Pada tanggal 28 Agustus, dengan kandungan berusia lima bulan dari seorang pria yang terus memperkosanya, Nevin memutuskan untuk menghentikan aksi Nurettin.

Saat Nurettin kembali ke rumahnya pada 30 Agustus untuk memperkosanya, Nevin meraih senjata ayah mertuanya yang tergantung di dinding dan dia menembaknya. Ia kemudian menembaknya sekali lagi.

"Saya mengejarnya, ia jatuh di tanah dan mulai memaki.. Saya menembak organ seksualnya kali ini. Ia kemudian tak bergerak saya tahu dia sudah mati. Saya kemudian memenggal kepalanya," aku Nevin.

Nevin kemudian menenteng kepala pemerkosanya itu menuju alun-alun desa, dengan darah segar yang masih menetes dari dalamnya.

"Jangan bicarakan saya di belakang punggung saya, jangan pernah bermain dengan kehormatan saya," kata Nevin kepada masyarakat desa. "Ini adalah kepala dari orang yang bermain dengan kehormatan saya," lanjutnya emoticon-Takut

Ia kemudian melemparkan kepala Nurettin ke tanah. Para penduduk desa yang kaget setengah mati segera memanggil pihak berwenang, yang kemudian menangkap Nevin.

Nevin saat ini berada di dalam sebuah penjara dan tengah menunggu untuk disidang.

SUMBER

menerima
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
tidak menerima
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

kaskuser yg baik selalu meninggalkan komen
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Quote:mampir ya gan
WOWW!! ANGGARAN GAJI PAMDAL DPR CAPAI RP.12 MILIAR
BAKUL JAMU GENDONG CANTIK BERPAKAIAN POLISI
KANDUNGAN GIZI PADA DURIAN BISA ATASI INSOMNIA
EMPAT SUPER TUCANO AKAN TIBA DI INDONESIA SIANG INI
TIPS AGAR HUBUNGAN SEKS TIDAK MEMBOSANKAN (FOR KIMPOI ONLY)
Valdes should learn something from David De Gea
KISAH NYATA SEORANG BOCAH AMERIKA MASUK ISLAM KARENA MEMBACA BUKU
[UPDATE] PEMBAGIAN POT UNDIAN LIGA CHAMPION + UEFA 2012/2013 + HASIL

TIADA PERTAMAX DIANTARA KITA
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
ngeri gan emoticon-Takut

Nitip lapak gan..
Jual Pemutih Gigi
Klik gambar untuk order
NEVIN YILDIRIM PENGGAL KEPALA PRIA YG MEMPERKOSANYA
www.alfibeauti.blogspot.com
SMS: 083876036544
Pemerkosa memang harus digituan

kasihan amat si wanita, diperkosa selama berbulan2
hiiii,, SADISSSSS...emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
inilah potret perempuan pemberani yang terluka
ane bingung mau komen apa emoticon-Bingung
antara pro dan kontra emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By cantikucantiku
ngeri gan emoticon-Takut

Nitip lapak gan..

monggo gan

Quote:Original Posted By modot82
Pemerkosa memang harus digituan

kasihan amat si wanita, diperkosa selama berbulan2

iya sih gan, tp sadis bgt tuh gan emoticon-Takut
berani banget dah tuh perempuan emoticon-Belo
serem tapi ya memang yang laki2 juga kurang ajar..jadinya gmn ini ya? emoticon-Bingung
behh ngeri banget gaemoticon-Takutn..jangan sampe di Indonesia ada yang kayak gitu dah..
pemerkosanya emang pantas dibunuh.
kasihan si ceweknya, dia jadi org yg kejam gara2 diperlakukan seerti itu.
Quote:Original Posted By dmzned
hiiii,, SADISSSSS...emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

emoticon-Takut

Quote:Original Posted By Sahat.Martua
ane bingung mau komen apa emoticon-Bingung
antara pro dan kontra emoticon-Bingung

iya gan.. disatu sisi bisa menimbulkan efek jera bagi para pemerkosa di tempat lain biar ga macem".. tp disatu sisi caranya itu dgn menentang" kpala.. TERLALU emoticon-Takut

Quote:Original Posted By rasu88
inilah potret perempuan pemberani yang terluka

emoticon-2 Jempol
wew sadis gan emoticon-Takut (S)
Pemerkosa emang pantas digituin tuh, biar kapok.... emoticon-Mad (S)
emoticon-Mewek wanita emang gk boleh dpermainin kehormatannya gan..
laki-laki yg seharusnya ngelindungin,,, bukan malah maenin
Buset sebelum di tebas titi nye di tembak emoticon-Ngakak
sereeem emoticon-Takut laki-lakinya kurag ajar jugaa, proses hukumnya gimanaa? siapa yg salah kalo gini

1 rgelyim

ane dukung tuh wanita gan!
dia bertindak seperti itu karena membela kehormatannya?emoticon-Blue Guy Peace
walau terdengar sadis tapi itu harga yang pantas buat orang kaya pemerkosa itu..

shock terapi buat yg laen biar g berani kaya gitu lagi..