alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agan pilih foke apa jokowi
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016341208/agan-pilih-foke-apa-jokowi

Agan pilih foke apa jokowi

Gan....tanggal 20 september nanti agan pilih siapa....?

jokowi - Ahok atau Foke - Nara
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ga punya ktp DKI Jakarta gan emoticon-Malu (S)
ane dukung JOKOWI gan..

Quote:
Quote:



memang ente tinggal di mana gan...? umur ente berapa.....?
JOKOWI gan emoticon-I Love Indonesia (S)
jokowi aja gan . ane pengen liat jokowi jadi gubernur. foke udah ketahuan jeleknya. mantan wagub prijanto aja ngebeberin kejelekan jokowi kok.ya berarti si foke jelek .
golput aja emoticon-Big Grin
yang pasti ane nggak milih situ gan, lagian ane juga nggak mungkin milih, lah KTP non DKI
meskipun ane bukan warga jakarta tp ane dukung jokowi gan emoticon-Big Grin


















Posted with kaskusBetaQR
bukan penduduk jakarta gan, bukanya gag mau milih, tp gag bisa milih... emoticon-Stick Out Tongue
ane di jawa timur gan emoticon-Big Grin

smoga yg terbaik bisa menang emoticon-Smilie
bukan ktp jakarta, tapi titip komen aja

Agan pilih foke apa jokowi
bkn penduduk domisili sana gan haha..

kalo mau perubahan ya pili calon baru gan

kalo dirasa sdh baik kepemimpinan yg skrng ya sok monggo di lanjutkeun pilihan yg skrng..
[QUOTE=xenocross;746775703]bukan ktp jakarta, tapi titip komen aja

emoticon-Ngakak abisss liat gambarnya
pilih yang bisa membawa perubahan gan.. #NOMention
dan yang pasti ga milih pemimpin yang songong #NOMENTION
gw pilih darwis sama TS nya aja buat di kimpoiin... emoticon-thumbsup
jokowi dong gan. emoticon-Cool
Quote:


ini gimana gan?mantan wagub prijanti ngebeberin kejelekan jokowi tapi blg foke jelek?salah nulis nih kya nya saking semangat nya.haha..
Jokowi AMA ahok donk
Ane Masih Setia Dengan Jokowi
klo ane sih milih jokow nih gan emoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di