alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016341208/agan-pilih-foke-apa-jokowi
Agan pilih foke apa jokowi
Gan....tanggal 20 september nanti agan pilih siapa....?

jokowi - Ahok atau Foke - Nara
ga punya ktp DKI Jakarta gan emoticon-Malu (S)
ane dukung JOKOWI gan..

Quote:
Numpang cari duit gan....

Bisnis online paling mantab, terbukti membayar membernya dan bukan scam. http://www.idsurvei.com/survei/gadisa

Salah satu testimonial member:

Alhamdulillah ... hanya dalam hitungan beberapa hari saja (tepatnya 6 hari) sejak ane join dengan idsurvei.com ... PO pertama masuk rekeningku dengan selamat, ayo yang lom gabung cepetan, ini bukan scam .. ane dah buktiin ... dan sekarang ane tinggal nunggu tanggal pencairan tuk PO ke-2.

Dede Muhsin Zauhari - Cimahi

KLIK DISINI INFO SELENGKAPNYA
Quote:Original Posted By marvelouse
ga punya ktp DKI Jakarta gan emoticon-Malu (S)



memang ente tinggal di mana gan...? umur ente berapa.....?
JOKOWI gan emoticon-I Love Indonesia (S)
jokowi aja gan . ane pengen liat jokowi jadi gubernur. foke udah ketahuan jeleknya. mantan wagub prijanto aja ngebeberin kejelekan jokowi kok.ya berarti si foke jelek .
golput aja emoticon-Big Grin
yang pasti ane nggak milih situ gan, lagian ane juga nggak mungkin milih, lah KTP non DKI
meskipun ane bukan warga jakarta tp ane dukung jokowi gan emoticon-Big Grin


















Posted with kaskusBetaQR
bukan penduduk jakarta gan, bukanya gag mau milih, tp gag bisa milih... emoticon-Stick Out Tongue
ane di jawa timur gan emoticon-Big Grin

smoga yg terbaik bisa menang emoticon-Smilie
bukan ktp jakarta, tapi titip komen aja

Agan pilih foke apa jokowi
bkn penduduk domisili sana gan haha..

kalo mau perubahan ya pili calon baru gan

kalo dirasa sdh baik kepemimpinan yg skrng ya sok monggo di lanjutkeun pilihan yg skrng..
[QUOTE=xenocross;746775703]bukan ktp jakarta, tapi titip komen aja

emoticon-Ngakak abisss liat gambarnya
pilih yang bisa membawa perubahan gan.. #NOMention
dan yang pasti ga milih pemimpin yang songong #NOMENTION
gw pilih darwis sama TS nya aja buat di kimpoiin... emoticon-thumbsup
jokowi dong gan. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By rg_gmr
jokowi aja gan . ane pengen liat jokowi jadi gubernur. foke udah ketahuan jeleknya. mantan wagub prijanto aja ngebeberin kejelekan jokowi kok.ya berarti si foke jelek .


ini gimana gan?mantan wagub prijanti ngebeberin kejelekan jokowi tapi blg foke jelek?salah nulis nih kya nya saking semangat nya.haha..
Jokowi AMA ahok donk
Ane Masih Setia Dengan Jokowi
×