alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016341155/1-kali-ciuman--500-tahun-di-neraka----muslim-masuk
1 kali Ciuman = 500 tahun di Neraka ! ! ! (muslim Masuk)
Assalamualaikum gan dan sis,. .

Anda pernah berciuman?
Udah berapa kali anda berciuman?
Dengan siapa anda melakukannya?
Merasa berdosakah anda setelah melakukannya?


Ups... Sebelum kalian menjawab pertanyaan di atas, ada baiknya kalian simak dulu kisah berikut ini :

Ya Allah Ya Rabbi, Astagfirullahaladzim.. Seorang Abdullah bin umar duduk-duduk di pintu rumahnya. Ia melihat seorang pemuda tampan. Abdullah lari masuk rumah dan menguncinya.

Beberapa saat kemudian Ia bertanya : “fitnah itu sudah pergi atau belum !”

mereka menjawab : “ sudah pergi “

maka Abdullah keluar dari rumah .

lalu Ada Seorang yang bertanya : “Wahai abdullah , apa yang di lakukan anak itu terhadap kamu ! Apa ada sesuatu yang kau dengar dari Rasulullah mengenai dia!"

Abdullah ra. Menjawab ; “ memandang mereka itu haram ,berbicara atau berkumpul juga haram “.

Al Qadli Al Imam rh. Berkata ; “ Aku pernah mendengar seorang masyayikh berkata ;
“ Setiap wanita ada satu syetan , dan syetan setiap anak remaja terdapat 18 syetan . “

Riwayatnya ; “ Barang siapa yang mencium anak remaja dengan syahwat , allah ta`ala akan menyiksa di neraka 500 tahun < Padahal 1 jam di Akhirat = 1000 tahun waktu di Dunia >. Dan barang siapa yang mencium wanita dengan syahwat, seolah- olah ia berzina 70 perawan. Dan barang siapa yang berzina dengan perawwan, maka ibaratnya sudah berzina dengan 70.000 janda.



Sekarang coba anda jawab pertanyaan diatas. Gimana.. Masih mau melakukannya? Jika ya, bersiap-siaplah mengunia neraka selama 500 tahun. Padalah 1 jam di akhirat = 1000 tahun di dunia. Coba hitung aja berapa tahun jadinya.

contoh
agan udah ciuman 300 kali,.
jadi,. 300 x 500 tahun = 150.000 tahun,.
inget (1 jam diakhirat = 1000 tahun didunia)
150.000 th x 1000 =150.000.000 Tahun,.
agan kuat?
sedangkan kita semenit aja terbakar api didunia udah menjerit2,. .


Semoga kisah diatas bisa dijadikan renungan dan buat yang sudah terlanjur melakukannya semoga segera sadar dan bertobat. Jangan jadikan hawa nafsu dan bisikan setan sebagai pedoman. Karena itu hanya akan menjerumuskan kehidupan kita kelak di akhirat.emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)

Quote:Original Posted By h4ry060290
spertinya banyak dah orang indonesia yang masukk...
liat aja nih..



sumber

itu baru satu kota... nih yang indonesia..

sumber

itu baru SMP sama SMA belum yang kuliah emoticon-Belo

jadi intinya indonesia = 98% orang indonesia ga ada yang selamet..
Jumlah penduduk indonesia = 244.775.796 orang
jadi 2% yang selamet = 4.895.515.92 orang
mari kita berlomba agar masuk ke 2% dari penduduk Indonesia.. emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By wonokairoen
itu masa lalu ane gan tp alhamdulillah ane udah taubat nasuha..ane sangat menyesal dan berjanji sama Allah tidak mengulangi lagi. Saking takutnya sama Allah ane yg dulu shalat bolong2 skrg alhamdulillah rajin shalat 5 waktu di masjid&berusaha memperbanyak amal... Mudah2an Allah menerima taubat kita..
Pacaran? Tidaklah Ya...

Mungkin sudah tidak asing lagi bagi telinga kita jika mendengar kata pacaran. Apalagi di zaman modern sekarang ini, seseorang yang tidak pacaran dianggap aneh dan tidak laku. Padahal justru mereka yang pacaran lah yang takut dibilang aneh dan takut dibilang tidak laku, sedangkan orang yang tidak pacaran itu adalah orang yang percaya diri dan keren karena yakin pasangannya nanti sudah ada dan tidak perlu bermaksiat untuk mendapatkannya.



Di dalam Al-Quran sudah jelas dikatakan bahwa jangan sekali-kali mendekati zina. Mendekatinya saja tidak boleh apalagi melakukannya. Tapi tahu tidak ya beda mendekati dengan melakukan itu apa? Contohnya, melakukan perzinahan itu berhubungan badan dengan seseorang yang belum jadi muhrim (belum menikah), nah salah satu contoh mendekatinya itu adalah dengan berpacaran.
Nah loh, emang apa yang salah dengan pacaran? Sebenarnya gak ada yang salah, kalau yang melakukannya tidak jalan berduaan, tidak bergandengan tangan, tidak ciuman, tidak malam minggu berduaan, tidak mengumbar kata-kata kemesraan, dan hanya memendamnya dalam hati. Kalau begitu bukan pacaran dong namanya? Haha, emang iya..

Ada yang bilang jika tidak pacaran seseorang tidak akan tahu calon pendamping hidupnya seperti apa dong nantinya. Lalu apakah orang-orang yang sudah melakukan pacaran itu selalu bahagia pernikahannya? Apakah tidak ada yang bercerai? Malah kebanyakan dari mereka yang berantakan pernikahannya adalah karena mereka dulunya pacaran. Beda loh ya pacaran jaman orang tua kita dulu mungkin dari yang sekarang. Kalau dulu mungkin pacaran jarak jauh, gak bisa telpon2an, sms-an apalagi chatting-an #eh. Untuk bisa bertemu pun mesti ada yang menemani, kalau gak saudara kandung ya orang tuanya langsung. Sekarang jaman sudah makin canggih, aktivispun terkadang tak luput dari serangan VMJ ini, hemmm..
Tahu gak hubungan yang dimulai dari suatu yang tidak halal, maka akan berdampak tidak baik akhirnya. Menyesal deh ujung-ujungnya. Pasti senang kan ya kalau nanti dapat pasangan hidup yang masih virgin, yang belum pernah "diapa-apain" sama orang lain? Lebih berkah pula nanti rumah tangganya, insya allah..

Tipu daya setan sangat jelas kawan. Lihatlah banyak anak muda yang bela-belain berdandan, berhias, memperindah bentuk tubuh hanya karena ingin menarik perhatian lawan jenis, naudzubillah. Lihatlah sekarang batasan antara laki-laki dan perempuan hampir menghilang, semua bercampur baur. Perempuan bergaya seperti laki-laki, sedangkan laki-laki bergaya seperti perempuan, dan semua itu mengatasnamakan kesamaan gender.
Jangan terjebak tipu daya setan teman. Ingatlah setan adalah musuh paling nyata manusia. Dia tidak akan jera hingga manusia ikut dengannya ke neraka. Jagalah hatimu, Jagalah dirimu, Jagalah martabatmu hingga nanti dirimu akan mendapat pendamping yang cocok untuk menemanimu selama sisa hidupmu di dunia yang fana ini. Jauhilah pacaran, insya allah Dia sudah menyiapkan pendamping yang luar biasa untukmu, aamiin...
emoticon-Takut (S)

ampun...
bakalan membusuk di neraka ane kalo gitu emoticon-Selamat
ngeri juga gan.. emoticon-Takut

Nitip lapak gan..
Jual Pemutih Gigi
Klik gambar untuk order
1 kali Ciuman = 500 tahun di Neraka ! ! ! (muslim Masuk)
www.alfibeauti.blogspot.com
SMS: 083876036544
Anyway ane pertamax emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Josh66
emoticon-Takut (S)

ampun...


hayuks gan,.
introspeksi diri dan bertaubat
wah yang bener gan emoticon-Frown ngeri banget emoticon-Frown
spertinya banyak dah orang indonesia yang masukk...
liat aja nih..

Quote:SURVEI KEPERAWANAN di YOGYAKARTA

Sungguh mencengangkan mengetahui kehidupan seks mahasiswi di

kota pelajar Yogyakarta. Suatu penelitian yang dilakukan oleh

Lembaga Studi Cinta dan Kemanusiaan serta Pusat Pelatihan Bisnis

dan Humaniora (LSCK PUSBIH) menunjukkan hampir 97,05 persen

mahasiswi di Yogyakarta sudah hilang keperawanannya saat kuliah.

Penelitian ini dipaparkan dalam jumpa pers Kamis (1/8/2002).

Berikut naskah komplet hasil penelitian yang disebarkan pada wartawan:

Bismillahirrahmanirrahim

97 Persen Mahasiswi Di Yogyakarta, Sudah Kehilangan “Virginitas (Keperawanan)”

Lembaga Studi Cinta dan Kemanusiaan serta Pusat Pelatihan Bisnis
dan Humaniora


sumber

itu baru satu kota... nih yang indonesia..
Quote:
Temuan KOMNAS-PA tersebut akan membuat miris para orang tua yang membacanya secara detail. Dalam hal ini KOMNAS-PA melaporkan temuannya bahwa 97% remaja SMP dan SMA mengaku pernah menonton film porno, dan 93,7% dari para remaja itu mengaku pernah melakukan berbagai macam adegan intim tanpa penetrasi. Oleh sebab itu Komisi IX DPR melihat bahwa pemerintah perlu meningkatkan adanya Pusat Informasi dan Konseling (PIK) untuk remaja di daerah-daerah dan harus terus dilakukan pemantauan dari waktu ke waktu.

sumber

itu baru SMP sama SMA belum yang kuliah emoticon-Belo

jadi intinya indonesia = 98% orang indonesia ga ada yang selamet..
Jumlah penduduk indonesia = 244.775.796 orang
jadi 2% yang selamet = 4.895.515.92 orang
mari kita berlomba agar masuk ke 2% dari penduduk Indonesia.. emoticon-Angkat Beer
ane belom pernah ciuman, takut digampar emoticon-Cool
kalau mampu, nikah aja gan supaya ga mendekati zina.......
meskipun kalo nikah itu cuma 1% enaknya, yg 99% nya uuuuuuuueeeeeennnak tenan.......emoticon-Peluk
itu masa lalu ane gan tp alhamdulillah ane udah taubat nasuha..ane sangat menyesal dan berjanji sama Allah tidak mengulangi lagi. Saking takutnya sama Allah ane yg dulu shalat bolong2 skrg alhamdulillah rajin shalat 5 waktu di masjid&berusaha memperbanyak amal... Mudah2an Allah menerima taubat kita..
1 wanita = 70 perawan = 70000 janda emoticon-Mewek

1janda = emoticon-Takut
Quote:Original Posted By h4ry060290
spertinya banyak dah orang indonesia yang masukk...
liat aja nih..



sumber

itu baru satu kota... nih yang indonesia..

sumber

itu baru SMP sama SMA belum yang kuliah emoticon-Belo

jadi intinya indonesia = 98% orang indonesia ga ada yang selamet..
Jumlah penduduk indonesia = 244.775.796 orang
jadi 2% yang selamet = 4.895.515.92 orang
mari kita berlomba agar masuk ke 2% dari penduduk Indonesia.. emoticon-Angkat Beer


oke gan ane save di pejwan.
waduhh serem amir ya gan di neraka.. emoticon-Takut emoticon-Takut
wah boneng gan?
Tapi ane pernah ga sengaja nyium mulut ane tapi laki laki gan(beneran) emoticon-Ngakak
wah,,,
astagfirullahaladzim,,
emoticon-Takut
wow, ane blom pernah gan nyium orang emoticon-Malu (S)
baru tau ane ada bilangan bilangan dan hitungan hitungan begini... pahala berhitung, dosa pun berhitung, bisa plus minus donk... berarti ada urusan dagang dengan tuhan?
ngerii emoticon-Takut (S)

semoga ane cepat nikah, biar ciumannya halal. aminnn emoticon-Smilie