alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mesum di dalam mobil dinas, sepasang PNS dipergoki tukang parkir
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016341100/mesum-di-dalam-mobil-dinas-sepasang-pns-dipergoki-tukang-parkir

Mesum di dalam mobil dinas, sepasang PNS dipergoki tukang parkir

Spoiler for ilustrasi:


(Banda Aceh, DI Aceh): Sepasang oknum pegawai negeri sipil (PNS), pria dan wanita berbuat mesum di dalam mobil yang diparkir di halaman RSUD Meuraxa, Banda Aceh. Pelaku pria sudah beristeri dan pelaku wanita sudah bersuami.

“Kedua pelaku ditangkap tadi malam, sempat diamankan di Polsek Banda Raya kemudian pagi tadi kami jemput,” kata Kepala Satpol PP dan Wilayatul Hisbah (polisi syariah) Banda Aceh, Fadil, kepada wartawan, Senin (28/5/2012).

Pria berusia 42 tahun dan seorang perempuan 30 tahun berstatus sebagai PNS di kantor lembaga di bawah naungan Kementerian Pendidikan Nasional di Aceh.

Keduanya tepergok tukang parkir saat berduaan di dalam mobil Kijang Innova berpelat merah BL 195 A. Dia lantas melaporkan ke petugas keamanan. Warga yang penasaran ikut berbondong-bondong ke lokasi. Untuk menghindari amukan massa, keduanya diamankan ke Polsek Banda Raya sebelum dijemput polisi syariah.

Pelaku pria mengaku dia ke RS untuk menjenguk rekannya yang dirawat, namun ternyata pasien itu sudah pulang. Dia kemudian bertemu dengan perempuan rekan sekantornya yang datang terpisah menggunakan sepeda motor.

Pertemuan menjelang tengah malam itu dilanjutkan di dalam mobil. Keduanya merupakan pasangan selingkuh karena masing-masing sudah memiliki pasangan sah.

Fadil menyebutkan pihaknya masih menyelidiki kasus yang diduga melanggar Qanun (Perda) Nomor 14/2003 tentang khalwat atau mesum.

Spoiler for sumber:

bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) donk gan
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
weeewww... gk ada tempat lain apa.... emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

wkwkwk....
hahaha,,,ga punya duit buat cari hotel tu emoticon-Ngakak
wow emoticon-Matabelo
emoticon-Cape deeehh parah..... ga ngajak² sii emoticon-Ngakak
wah kalo kayak gini di nangro aceh darussalam seperti_nya bakal dihukum rajam yak ...
Ada2 aja dah..
Emang Hotel2 udah fullbooked semuanya ya??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pasti kena pecat dari PNS...nasib nasibb mu nak
berita lama nih gan 28/5/2012 emoticon-Bingung








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
anjriiiii PNS gaji edegak mampu nyewa hotel
emoticon-Cape d...
asyik banget tuh dipergoki
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
owalah yooo...sewa kamar kan enak...
Quote:


Mesum di dalam mobil dinas, sepasang PNS dipergoki tukang parkir Ancooorr duniaaa... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
miriss emoticon-Ngakak
hadeh emoticon-Cape d... lgi nggk punya uang apa ya buat nyewa hotel emoticon-Hammer2
gilak udah keburu napsu.. emoticon-Nohope
murah meriah nggak pake sewa kamar emoticon-Ngakak
parah gan
kelakuan nya parah sangat tak bermoral dan tak bermodal emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di