alexa-tracking

Reguk Kenikmatan Seksual Tiada Batas! (Dewasa)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016340780/reguk-kenikmatan-seksual-tiada-batas-dewasa
Reguk Kenikmatan Seksual Tiada Batas! (Dewasa)
Reguk Kenikmatan Seksual Tiada Batas!
Bacaan Referensi Pasangan Suami - Istri

Reguk Kenikmatan Seksual Tiada Batas! (Dewasa)



Quote:
wow... ada lagi nih seks2nya emoticon-Malu
Quote:


koleksi baru mas gan emoticon-Big Grin
yg ini mantap artikelnya, ane baru nemu,
ntar mau kasi liat ke suami juga emoticon-Embarrassment
Quote:


kadang2, ngebaca teori gini sih gampang keliatannya ya mbak sis,
tapi begitu praktek, mungkin rada susah juga emoticon-Big Grin
nganu.. mau dipraktekin sama siapa emoticon-Malu (S)
Quote:


namanya hubungan seks bagi yg pertama kali mencobanya pasti ada kekurangannya gan, tapi kan bisa diulang lagi (namanya juga ama pasangan emoticon-Big Grin).
saat tahun2 berlalu dlm pernikahan, pengalaman akan bertambah, dan lama2
pasangan bisa belajar cara2 baru utk membuat keintiman tetap hangat,
yg penting jaga komunikasi dan mau berupaya menyenangkan pasangan.
(kayak ane uda pakar aja emoticon-Ngakak (S))
Quote:


sama suami / istri dong ...


say no to free sex
Nice info. Tapi sayang ane belum punya pasangan hidup. Jadi belum bisa mempraktekan. Tapi lumayan lah untuk pengetahuan emoticon-Big Grin


Quote:
ane masih lama emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
blum nikah emoticon-Ngakak


Silahkan mampir gan emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol

Silahkan berkunjung di Jokes ane gan]
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
^^

buat adek2 yg belum nikah alias masih sendiri,
artikel ini hanya utk diketahui saja ya, bukan utk dipraktekan saat iniemoticon-Embarrassment


say no to free sex
Quote:


ia gan, kan ini untuk suami istri aja dan sudah menikah tentunya, kalo belom nikah ga usah deh daripada nambah dosa aja
hahahahaha,
ane jadi sedih nih gan , ane jadi bingung mau di praktekin sama siapa ?? emoticon-Bingung
Quote:


sama eike aja cyiin emoticon-Genits
Ditunggu SSnya emoticon-Big Grin
nice info gan

ane masih belum paham nih, maklum belum ada yang bisa diajak tempur emoticon-Hammer2
Nais info gan..
Nice info gan, sangat berguna trit ini
Quote:


tuh, dibawah uda ada yg ngajak emoticon-Embarrassment

Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


maksudnya? emoticon-EEK!:

Quote:


klo gitu cukup tau teorinya aja,
kalo belum cukup umur, lewatkan aja trit ini emoticon-Embarrassment
Quote:


tuh, dibawah uda ada yg ngajak emoticon-Embarrassment

Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


maksudnya? emoticon-EEK!:

Quote:


klo gitu cukup tau teorinya aja,
kalo belum cukup umur, lewatkan aja trit ini emoticon-Embarrassment