alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Reguk Kenikmatan Seksual Tiada Batas! (Dewasa)
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016340780/reguk-kenikmatan-seksual-tiada-batas-dewasa

Reguk Kenikmatan Seksual Tiada Batas! (Dewasa)

Reguk Kenikmatan Seksual Tiada Batas!
Bacaan Referensi Pasangan Suami - Istri

Reguk Kenikmatan Seksual Tiada Batas! (Dewasa)



Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
wow... ada lagi nih seks2nya emoticon-Malu
Quote:


koleksi baru mas gan emoticon-Big Grin
yg ini mantap artikelnya, ane baru nemu,
ntar mau kasi liat ke suami juga emoticon-Embarrassment
Quote:


kadang2, ngebaca teori gini sih gampang keliatannya ya mbak sis,
tapi begitu praktek, mungkin rada susah juga emoticon-Big Grin
nganu.. mau dipraktekin sama siapa emoticon-Malu (S)
Quote:


namanya hubungan seks bagi yg pertama kali mencobanya pasti ada kekurangannya gan, tapi kan bisa diulang lagi (namanya juga ama pasangan emoticon-Big Grin).
saat tahun2 berlalu dlm pernikahan, pengalaman akan bertambah, dan lama2
pasangan bisa belajar cara2 baru utk membuat keintiman tetap hangat,
yg penting jaga komunikasi dan mau berupaya menyenangkan pasangan.
(kayak ane uda pakar aja emoticon-Ngakak (S))
Quote:


sama suami / istri dong ...


say no to free sex
^^

buat adek2 yg belum nikah alias masih sendiri,
artikel ini hanya utk diketahui saja ya, bukan utk dipraktekan saat iniemoticon-Embarrassment


say no to free sex
Quote:


ia gan, kan ini untuk suami istri aja dan sudah menikah tentunya, kalo belom nikah ga usah deh daripada nambah dosa aja
hahahahaha,
ane jadi sedih nih gan , ane jadi bingung mau di praktekin sama siapa ?? emoticon-Bingung
Quote:


sama eike aja cyiin emoticon-Genits
Post ini telah dihapus oleh
Ditunggu SSnya emoticon-Big Grin
nice info gan

ane masih belum paham nih, maklum belum ada yang bisa diajak tempur emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh
Nais info gan..
Nice info gan, sangat berguna trit ini
Quote:


tuh, dibawah uda ada yg ngajak emoticon-Embarrassment

Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


maksudnya? emoticon-EEK!:

Quote:


klo gitu cukup tau teorinya aja,
kalo belum cukup umur, lewatkan aja trit ini emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di