Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016340670/lubang-mana-no-bb-no-sara-gan
Lubang mana?? (no BB no SARA gan..)
Agak panjang ga,
Jadi langsung ketekapeh ajah...


Tiga lelaki, seorang phisolopy, seorang pakar matematika dan seorang bloon dalam suatu perjalanan bersama dalam satu mobil yang mengakibatkan kecelakaan menabrak sebatang pohon. Sebelum tahu apa yang terjadi, tiga orang tersebut menemukan diri mereka sudah berada di bibir jembatan menuju surga, dimana malaikat dan iblis sudah berdiri dihadapan mereka.
*
“Tuan²” si Iblis memulai pembicaraannya, “Karena surga sekarang sudah terlalu penuh, dan hal ini pun sudah disetujui oleh malaikat bahwa hanya yang bisa memberi pertanyaan dan jika saya tidak bisa menjawab maka tuan² boleh masuk surga dan tapi jika saya bisa jawab maka tuan² ikut saya ke neraka !”.
*
Kesempatan pertama diberikan kepada seorang philosopy, “Oke iblis, sekarang berikan saya buku pelajaran yang sangat lengkap dari Socrates”. Dengan hanya ketukan jari, sebuah buku muncul dekat philosopy tsb. Kemudian dia membaca dan mengatakan buku tersebut adalah benar.
*
“Dan pergi kenerakalah kau !!!” dengan ketukan jari si philosopy tsb hilang.
Kemudian seorang pakar matematika mengajukan pertanyaan, “Coba jawab formula penghitungan yang paling canggih ini”. Sambil memberikan secarik kertas kepada iblis. Dengan ketukan jari kertas yang sudah berisi jawaban diberikan kepada seorang pakar matematika. Setelah dicek ternyata hasilnya benar. “Dan pergi kenerakalah kau !!!” dengan ketukan jari si pakar matematika tsb hilang.
Kesempatan terakhir diberikan kepada si bloon, “Berikan saya sebuah kursi !”. Dengan ketukan jari maka muncullah kursi tsb dihadapan si bloon. “Sekarang buatkan 7 lobang di tempat duduk kursi tsb !” si bloon melanjutkan. Si iblis dengan ketukan jari maka jadilah 7 lobang di kursi tsb dihadapan si bloon. Kemudian si bloon duduk di kursi tsb. Dan tiba² dia mengeluarkan kèntüt yang sangat keras. Setelah berdiri si bloon menanyakan kepada si iblis “Dari lubang mana kèntüt saya keluar ?”
*
Si iblis mengecek sejenak di kursi tsb. dan kemudian menjawab “Kèntütmu keluar dari lobang ketiga dari sebelah kanan”.
“Wekk… salah besar !!!” yang benar kèntütku keluar dari lubang di päntätku !!!”. Dan kemudian si bloon pergi ke surga…

TS hanya ingin membuat agan/wati tersenyum

Maaf kalo ane dapet dari teman ane Soalnya

Tapi kalo agan/wati bagi dunk nya...
lubang mbahmu gan. wkwkwkkwkwkw

Ngakak 

gak nyadar jawabanya itu
ha... ha lucu gan
ahahahahaha
lubang pantat ternyata
kacau tuh wkwkwk
uda pernah baca nih gan.
tp mmg lucu kok.
Quote:Original Posted By senny irian
ahahahahaha
lubang pantat ternyata


iya gan. ga nyangka juga gw kalo itu lubang pantat
wkwkwkwk bloon lebih cerdas dari yg laen







ZackyeS was HERE !!
Lubang mana?? (no BB no SARA gan..)
wkwkw gua pun gak tahu keluar dari lubang mana,gua masih mikir dari antara ketujuh lubang
ada2 saja
mayan lucu gan maksa ane Lubang mana?? (no BB no SARA gan..)






s Lubang mana?? (no BB no SARA gan..)


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
cerdik amet gan si oon








Lubang mana?? (no BB no SARA gan..)
lubang jamban gan
wkwkwkw
aneh
Quote:Original Posted By Sahat.Martua
uda pernah baca nih gan.
tp mmg lucu kok.


ia gan tapi tetep ngakak bacanya
Wah parah neh kocaknya, nice jokes gan
mayan gan
mampus tuh iblis di cipoai
wkakakak..
kirain lubang apa..
trnyata lbang pntat...
joke ente lumyan juga gan
gokil banget dah

keep posting ya gan
×