alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016340312/perilaku-alay-jaman-sekarang
perilaku alay jaman sekarang
perilaku alay jaman sekarang
gak ada apa2 nih/.. munculin dan bufer disini aja gan, gak usah lari2 ke ke TKP utube,
munculin dsini ja gan videonya, caranya baca disini:

perilaku alay jaman sekarang
Parah euy ditendang-tendang gitu emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By blues.brother
gak ada apa2 nih/.. munculin dan bufer disini aja gan, gak usah lari2 ke ke TKP utube,


udah dibenerin gan...
parah, dikasih makan apa tuh anak bisa kayak gitu
Quote:Original Posted By Sayyidskiy
Parah euy ditendang-tendang gitu emoticon-Berduka (S)


yang ditendang-tendang itu ibunya gan...
WOW,pasti dapet room VIP tuh dineraka..
Udah muka jelek,orang tua ditendang,omongan kagak sekolah,kaki minta dilindes truck... Ingat woi alay dongo otak pantat kebo,yg lo injek itu kunci msk SURGA!

Setubuh ama TS,amit2 punya anak kek gni,mending buang ke laot
ga muncul gan

klik http://aryasaloka.blogspot.com/2012/...n-tes-run.html
Gak nongol buffer'y, Gan?
Tongolin dimari aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By BadakKulon
Gak nongol buffer'y, Gan?
Tongolin dimari aja emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By inisiapa1
ga muncul gan

klik http://aryasaloka.blogspot.com/2012/...n-tes-run.html


ada kok gan, F5 lagi aja...
wah bener-bener parah
ntar kalo dah ngerasain melahirkan
bau deh nyesel seumur hidup
emoticon-Cape d...
ane ngelus dada liat video ini gan, semoga nanti anak anak kita jangan sampe ada yang kebablasan kayak gini.
dari kata katanya aja bahasa binatang semua, dah pasti gak pernah belajar agama.
Quote:Original Posted By arthochan
wah bener-bener parah
ntar kalo dah ngerasain melahirkan
bau deh nyesel seumur hidup
emoticon-Cape d...


palingan ntar kalo punya anak juga dijual buat shoping.
kalo ane malah pengen nonjok jidatnya pake cnukle brass gan, biar otaknya lebih enceran dikit.
astaghfirulloh hal'adzzimm emoticon-Berduka (S)
bagi emoticon-Cendol (S)nya donk gan...
emoticon-Sundul Up
itu cewek gitu emoticon-Cape d...
kagak mikir ya emoticon-Marah
parah, dikasih nakam: apa tuh anak bisa kayk gtu
nyang ngrekam tu pideo sapa yak ???emoticon-Bingung (S)