alexa-tracking

Istri dan Anak Pergoki Suami Bersama WIL di Kamar Mandi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016339880/istri-dan-anak-pergoki-suami-bersama-wil-di-kamar-mandi
Ngakak 
Istri dan Anak Pergoki Suami Bersama WIL di Kamar Mandi
Istri dan Anak Pergoki Suami Bersama WIL di Kamar Mandi
ilustrasi




Pasangan selingkuh di Kediri, digerebek warga. Mereka hendak melakukan hubungan layaknya suami-istri di kamar mandi.

Sang lelaki nyaris menjadi bulan-bulanan massa. Beruntung ada perangkat desa yaang datang. Sehingga keduanya digiring ke balai desa setempat. Perangkat hanya memberikan pembinaan terhadap mereka.

JK, warga Desa Mangunrejo, Kecamatan Ngadiluwih pun tidak dapat mengelak dihadapan puluhan warga Desa Badal Pandean, Kecamatan Ngadiluwih. Ia berterus terang tengah bermesraan di kamar mandi dengan pasangan selingkuhnya YL, saat penggerebekan berlangsung, Jumat (07/09/2012) malam.

Beberapa orang warga mengatakan, kasus perselingkuhan antara JK dan YL sudah diketahui sejak satu tahun yang lalu. Perselingkuhan terjadi saat YL ditinggal Dawam, suaminya bekerja menjadi kuli bangunan di Ponorogo.

Merasa kesepian, akhirnya YL memasukkan pria lain ke dalam rumahnya. Karena saking seringnya perbuatan amoral itu mereka lakukan, Sri Ayati, istri JK mengendusnya. Sang istri pun berusaha memastikan perselingkuhan suaminya denga YL.

Jumat malam, Sri Ayati mendapat informasi jika suaminya masuk ke rumah YL. Lantas ia bersama pemuda kampung menggerebek mereka. Sri Ayati datang bersama anak perempuannya. Dia hanya bisa menangis sesenggukan.

Sementara pasangan selingkuh JK, YL dibawa ke ruangan berbeda bersama dua anaknya. Warga sekitar berkerumun di rumah YL sambil berteriak-teriak akan menghakimi JK secara beramai-ramai.

Badri, selaku Kepala Dusun Badal Pandean dan tokoh agama setempat akhirnya mempertemukan pasangan selingkuh JK dan YL bersama Sri Ayati untuk menyelesaikan kasus itu

Sementara pihak desa akhirnya memberikan denda materi kepada pasangan selingkuh itu untuk membayar sebesar Rp 10 juta. Denda itu sebagai ganti rugi atas perbuatan tercela mereka. "Atas kesepakatan bersama, kita memberikan sanksi berupa denda material kepada mereka supaya membayar denda Rp 10 juta untuk lingkungan," ujar Badri.[nng/ted]

Quote:


weleh weleh....emoticon-Cape d... (S)

dari sumber yg lain:
Quote:



Quote:
Tumben judulnya bukan JK KEPERGOK MESUM DI KAMAR MANDI DENGAN WIL

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasian banget ya si dawam, banting tulang buat ngidupin anak dan istri, eh si istri malah selingkuh...

untung aja ga dibugilin trus rame diarak keliling kampung emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Wah kasihan ya gan gak jadi kimpoi emoticon-Pasangan Smiley
yang hebat itu koq bisa ada denda 10 juta??
dibagi2 buat perangkat desanya kah??
Quote:


kemarin yg di hutan terlalu dahsyat sampai si perempuan melaporkan suaminya ke polisi

keknya permainan bakal dilanjutkan di penjara tuhemoticon-Big Grin
saran buat pelaku : harga hotel melati hanya 200-300 ribu/short, ketimbang kena 10 juta cari yang aman aja deh bang JK emoticon-Ngacir
buat mbah TS: ditunggu ilustrasinya emoticon-Genit:

kalo belum ada ilustrasi,
ane ogah baca beritanya mbah emoticon-Malu (S):
kasian banget, hasratnya ga tersalurkan
rese nih yang gerebek emoticon-Busa:
hukum baiknya diberi kondom besi dan digembok!
wew ... jeka setelah pensiun jd wapres ... jadi doyan maen tidur tiduran ama bini orang nih ... emoticon-Big Grin
kasihan juga buat keduanya yah gan kasihan anak
Quote:


hust...ntar pada ke tipu ama judulnya gan emoticon-Shutup

wah di tunggu mbah ilustrainya neh emoticon-Genit:

emoticon-Cape d... emank masalah selangkangan..gak yang udah nikah ama yang belum sapa yang tahan ama godaan wanitaemoticon-Cape d... (S)
Belum sempet main udah didenda emoticon-Nohope

kalo selingguh jangan dirumah sendiri, carilah hotel ato hutan sekalian emoticon-Big Grin
suami banting tulang, istri banting harga (diobral) emoticon-Cape d...
Quote:


iya donk gan, buat beli nasbung kan lumayan..
kenapa harus ngelakuinnya dirumah emoticon-Big Grin

padahal duit 10jt bisa tuh buat nyewa kontrakan emoticon-Hammer
tega amat ngutip denda dari orang miskin emoticon-Embarrassment
waaahhh..serunya klo mereka bisa berlanjut ke jenjang orgyemoticon-Genit:emoticon-Genit:emoticon-Genit:emoticon-Genit:
Quote:


lagi buru2 tadi pas bikin tritnya...jadi ya seadanya aja...emoticon-Big Grin


+++++++++++++++++++++++

update ilustrasi emoticon-Peace

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
×