alexa-tracking

Google merayakan 46 tahun Star Trek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016339870/google-merayakan-46-tahun-star-trek
{ 
Google merayakan 46 tahun Star Trek
emoticon-Matabelo

Jika agan-agan membuka homepage google hari ini maka agan akan mendapatkan tampilan sebuah tema film star trek. Ada Uhura yang diperankan oleh O, Spock diperankan oleh G.

Google merayakan 46 tahun Star Trek

Pada gambar tema tersebut agan bisa mengklik bagian-bagian tertentu dimana agan akan diajak oleh google menyaksikan petualangan O dan G.

Penasaran gan? cekidot aja langsung ke TKP.

wow pertamax gan!!!
bukan pertamax gan
KASKUS Ads
Quote:


duluan ane gans emoticon-Ngakak
waktu kecil serem tuch liat Prajurit dari Ras Klingon..
sapa tuch namanya yg tinggi besar..
iya gan bener, ane udah coba buka mbah google tadi..
Quote:


Ch' Pok??? emoticon-Bingung (S)
wew mantap emoticon-Selamat
Quote:


ane malah blum nyoba nih gan emoticon-Hammer
wahhh mantep tu gan, selamat ya google
sekarang udah kaga ada lagi gan
Sundul gans... emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
image-url-apps
wahh tua bgt 46 taon..
×