alexa-tracking

Tips N Trik Lapak jualan diminati banyak orang dan laku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016339727/tips-n-trik-lapak-jualan-diminati-banyak-orang-dan-laku
Tips N Trik Lapak jualan diminati banyak orang dan laku
Quote: Sebelumnya maaf agan agan atau sista sista mungkin thread ini repost cuma ane hanya mengutarakan yang ada di pikiran saja hehe

Quote: sebelumnya
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Quote:biasanya para seller seller agar barang dagangannya cepat laku dengan cara
  1. membeli cendol agar dagangan cepat laku karena dilihat reputasi bagus
  2. membuat id kloneng dan memberi testi palsu dari id klonengnya



Quote:tetapi lepas dari itu semua ada cara lain yang membuat barang dagangan cepat laku yaitu :

Quote: 1. jika agan/sis masi newbie dan reputasinya masih abu gosok disarankan pertama kali jualan menggunakan sistem COD dan REKBER untuk mendapat testimoni jika buyer sangat puas (penglaman ane)

Quote: 2. meningkatkan kualitas dan mutu barang
dengan cara di cek sebelum dikirim
diteliti kembali sebelum dikirim


Quote: 3. melayani pembeli dengan cepat dan tanggap
biasanya pembeli akan lebih menyukai seorang penjual melayani pembeli dengan cepat dan ditanggapi terus


Quote: 4. seorang penjual harus ramah dalam menggunakan kata kata saat melayani pembeli jika pembeli ngomel ngomel kita harus tetap sabar

ingat pembeli adalah raja


Quote: 5. jagalah kepercayaan seorang buyer
jangan jika sudah memiliki banyak pelanggan seller menjadi rakus dan menipu karena dianggap buyer seller terpercaya


Quote:dijamin jika mengikuti cara cara diatas pasti dagangan laris manis walapun cendol masih 1 bar atau berpuluh puluh bar (lebay mode on haha )


jika ada tambahan dari agan agan kaskuser comment dibawah ya ane taroh di page one
MUdah mudahn dapet PERTAMAX
kalo ane sih trik nya cuma 1 gan :
JUJUR
resreved buat ntar klo ingin buka lapak emoticon-thumbsup
wah mantab nih gan semoga membantu para penjual
info tipsnya emang ok gan....

thank. kali aja besok2 bisa buat modal

kali aja ane punya niat buka dagangan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Setuju sama tips2 dari agan
Jangan lupa gunakan kreativitas dalam berjualan
Misal setelah pembelian ke 20 gratis 1, atau tiap beli dan kasi testi bakal dilempar cendol dsb
Biar ga kalah saing sama warung tetangga emoticon-Ngakak (S)
tips n tricknya berguna gan emoticon-Big Grin
thanks ya emoticon-Big Grin
masa sih gan, coba klo ga laku nte yg beli ea emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sip gan... ane coba ikutin tips2nya... hahahah...

numpang nitip lapak yah...

READY STOCK BAJU BARCELONA MES QUE UN CLUB
Tips N Trik Lapak jualan diminati banyak orang dan laku

READY STOCK KAOS REPLIKA CHAMPEONES DE EUROPA SPAIN
Tips N Trik Lapak jualan diminati banyak orang dan laku
sepertinya jujur gan adalah cara terbaik
nice infoh gan ane setuju
Quote:1. jika agan/sis masi newbie dan reputasinya masih abu gosok disarankan pertama kali jualan menggunakan sistem COD dan REKBER untuk mendapat testimoni jika buyer sangat puas (penglaman ane)


kalo pengalaman pertama ane jualan di fjb .. ga bisa COD (waktu itu masih kerja di perusahaan orang) + ga terima rekber,
pembeli percaya beli di lapak ane silahkan, ga percaya juga silahkan
seperti buka toko di mal .. ga semua pembeli pasti akan beli barang di toko tsb
tetap aja ane dapet segudang testimoni dari pembeli di luar kota
emoticon-Cendol (S) tetep ane kasih buat yg minta / ga minta di testinya
nice infoh gan,,, yg pling pnting jujur dan jangan ngecewain orang lain... emoticon-Blue Guy Peace
thanks inpohnya ganemoticon-2 Jempol
yap setuju bener
ane setuju banget gan
sekalian nitip lapak
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/2228844
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
wah, ane banget tuh emoticon-Big Grin
tapi ane ga mau bikin testi palsu pake klon ama beli cendol, anti banget emoticon-Cool
yang penting kepuasan pelanhan aja gan.