alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016339680/cpns-mau-ga
CPNS Mau ga
Gan Ujian CPNS Hari ini serentak di seluruh penjuru Indonesia, masih banyak orang yang berharap jadi PNS dengan segala fasilitasnya. kalo agan jadi PNS kantor mana yang paling agan Cita citakan...
pajak gan emoticon-Big Grin
pns pajak makmur gan emoticon-Malu
PERTAMAX GAK YA?? emoticon-Bingung

Kalo ane mah ogah gan jadi PNS (Penghuni neraka selamanya )


hahaha emoticon-Ngakak
ane buka kantor ndiri aja gan, pengen ngerasain jadi bos emoticon-Metal:

kagak bosan dari lahir di jajah terus emoticon-Cape d... (S)emoticon-raining
lagi pada test ini emoticon-Ngakak (S)
ana udah jadi pns gan emoticon-Hammer
moga yang ikut tes cpns kali ini bener-bener orang pilihan biar outputnya bermanfaat buat negara
alhamdulillah ane udah pns nih, tapi pengen sesekali wiraswasta
ane gak minat jadi pns gan

dan ane di bilang bodoh ama temen2 ane emoticon-Cape d... (S)

ane gak mau jadi pns, krn ane ngerasa gak bakalan jadi pelayan rakyat, dan cuma jadi beban rakyat doang tuk gaji ane, yg kerjanya gak ada.



ane enggak PNS gan emoticon-Big Grin
ane ga berminat jadi PNS gan,
yang ane mau sekarang cari selir PNS aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hermawan.ndut
ane ga berminat jadi PNS gan,
yang ane mau sekarang cari selir PNS aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


bener tuh gan temen2 ane pada ngantri juga hehe
Quote:Original Posted By cahrakal
pns pajak makmur gan emoticon-Malu


banyak sampingannya x ya gan
Quote:Original Posted By triagungnugroho
PERTAMAX GAK YA?? emoticon-Bingung

Kalo ane mah ogah gan jadi PNS (Penghuni neraka selamanya )


hahaha emoticon-Ngakak


ada ada aja gan
ane gak minat jadi PNS gan,,
btw yang udah keterima ato dah jadi, mudah2an memahami tugas pokoknya yaitu sebagai pelayan masyarakat.

ane kira begitu,
wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.. emoticon-Hammer2
pengen gan

Quote:Original Posted By farahm
pajak gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By cahrakal
pns pajak makmur gan emoticon-Malu


nih udah kejawab
emoticon-Malu (S)
ane dah ga minat gan,,,,,

penipuan melulu yg ada,,,,
Ane ga tertarik gan, tapi kalo nyari PNS buat dijadiin bini, ane banget gan.. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By mancesc
ane buka kantor ndiri aja gan, pengen ngerasain jadi bos emoticon-Metal:

kagak bosan dari lahir di jajah terus emoticon-Cape d... (S)emoticon-raining


Setuju gan.. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By cahrakal
pns pajak makmur gan emoticon-Malu


wah gud lak deh eaa
ane mau dong jadi PNS
kerja sehari 2 jam tapi gaji lumayan