alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
YANG TAHU TENTANG ANDRIOD MASUK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016339679/yang-tahu-tentang-andriod-masuk

YANG TAHU TENTANG ANDRIOD MASUK

AGAN/AGANWATI ANE MW NANYA NIE ANDRIOD DIBAWAH 3 JUTA YANG BGUS YANG MANA YA?
THX
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
sekarang mah udah banyak gan... hp cina juga ada yang android emoticon-Big Grin
ANDROID KALEEEE emoticon-Ngakak
Android sebenarnya adalah nama dari sebuah penemuan.....




YANG TAHU TENTANG ANDRIOD MASUK
salah kamar om, harusnya ke sf forum android emoticon-Big Grin
banyak gan emoticon-Big Grin
tuh gan udah ada yang ngasih tw
Banyak gan yang dibawah 3 juta mah, ane aja beli android cuma 900rb emoticon-Big Grin dan itu pun bagus. Merk samsung
agan buat apa dulu? buat maen game?
game2 HD sekarang udah gila2an spek nya cari dah yg prosesor 1 GHz , Ram 512 udah cukup mumpuni OS ICS.

LG ada kok 2,5 jt an, ato sony Xplay.

cari2 reverensi di gsmarena sama tabloidpulsa.com
ngk pake android gan emoticon-Sorry
ANDROID BKAN ANDRIOD
goblok yaa !! emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
Sony Gan emoticon-Big Grin
maap.. ane pake simbian gan..
banyak gan android yang di bawah 3 juta malah di bawah 1juta ada emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak berarti jawabannya ane gak tau
wah klo ANDRIOD ane kuran tau gan,,,emoticon-Bingung
tapi klo ANDROID banyak,, ada xperia, LG Optimus, Samsung,, bnyk pokonya gan,,,
sumpah gan andriod ane bener ga tau...!!

ane masuk cuma cari info apa ada yg namanya andriod...
Salah kamar ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di