alexa-tracking

Kisah Dua Jantung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016339503/kisah-dua-jantung

Kisah Dua Jantung

Assalamualaikum Wr Wb
Selamat Pagi agan2 kaskuser semua, semoga semua pada sehat wal afiat
ane mau berbagi kisah yang ane baca dari salah satu majalah, lumayan bagus dan bermanfaat, sayang kalo ga ane share disini, dan semoga aja ini ga repost

Cekidot gan....

Spoiler for Kisah Dua Jantung:


Spoiler for Sumber :


Capek juga gan ngetiknya,mohon komen atau syukur2 ada yang nimpuk ijo2
emoticon-Toast

emoticon-I Love Kaskus (S)
bner jg gan, makanya surga di bawah telapak kaki ibu....emoticon-Blue Guy Smile (S)
ini ane yang salah baca atau gimana ya?

"surat Al-Ahzab ayat 4 'Ma Jaalallahu li rojulin min qolbain fi jaufihi' (Allah tidak menjadikan pria memiliki dua jantung dalam tubuhnya)"
memiliki kan bukan membawa emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Subhanallah, bener banget gan maksud dan penjelasannya, cuma wanita yang bisa bawa 2 jantungemoticon-Shutup (S) saat mreka hamil emoticon-2 Jempol
Quote:


hehe, contekan dari majalahnnya begitu gan, mungkin disini ada yg ahli tafsir ayat bisa membantu emoticon-Big Grin
thanx gan sudah mampir....
kasih ibu sepanjang masa emoticon-Big Grin
dan terhingga sepanjang masa emoticon-Mewek
bener bgt gan
setuju gan... ibu memang hebat emoticon-Angel



Best Regard
IRON MAN
kasih ibu sepanjang 201M ( drag race ) emoticon-Malu
Cuma ibu yg bisa memberi kasih sayang sepanjang masa ganemoticon-Smilie
picnya mana nih gan?
pengorbanan ibu sangat besar ganemoticon-Belo
pengorbanan ibu itu sangat besar gan emoticon-Mewek
jadi terharu aku gans emoticon-Mewek
hebat wanita ya gan daripada laki-laki
manteb gan ,bikin terharu
Hanya ibulah yang bisa emoticon-Frown
ternyata bener juga ya gan
wanita kalau hamil kan membawa dua buah jantung