alexa-tracking

apakah ini yang disebut TERORIS????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016339484/apakah-ini-yang-disebut-teroris
apakah ini yang disebut TERORIS????
Spoiler for jangan dibuka gan:



note: bukan TS gan
pertamax di trit sendiri emoticon-Blue Guy Peace
mau jualan kopi panas via sms ya bang? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane rasa sih ntu bukan teroris gan, tapi tukang servis perabot rumah tangga, liat aja noh barbuknya ada remote tipi ama termos di panggul ma ts nya emoticon-Ngakak (S)
itu bener-bener teroris gan. liat aja dia pake rompi bom bunuh diri dan pegang rpg. emoticon-Hammer2
potonya cuman diambil setengah badan, padahal kalo bawahnya kefoto juga, nanti akan keliatan klo orang itu adalah TELORIS
Quote:


TELORIS?? emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
itu foto TS ya?? ampe charge dibawa juga...wkwkwkkwkwk
si Ts pasti itu lagi jualan air termos panas ya emoticon-Ngakak
hehehe TS lucu jg......
hahaha
iy gan
teroris
tp teroris koplak
huahaha baru buka kaskus ketemu biginian emoticon-Add Friend (S)
wah tenyata ente yang maling termos mak ane... balikin woy emoticon-Ngakak
Quote:


timpuk emoticon-Blue Guy Cendol (S) donk gan..emoticon-Blue Guy Smile (S)
apakah ini yang disebut TERORIS????
Sumpah lucu banget gan, emoticon-Ngakak hahahahahahahaaa...
terobsesi jadi terroris kek nya tuh emoticon-Ngakak (S)
Ngaku Aja deh pasti ini ts khan
Quote:


sumpah bukan ane gan..emoticon-Cape d... (S)
teroris gan??
teroris apa sih kakagh emoticon-Bingung (S)
terong diiris bukan ??
itumah teror ceplok gan..
atau teror dadar..
atau teror mata kaki.. ups.. teror mata sapi.. emoticon-Cendol (S)

itu termos siape gan dibawa2.. emoticon-Bingung (S)