alexa-tracking

apakah ini yang disebut TERORIS????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016339484/apakah-ini-yang-disebut-teroris
apakah ini yang disebut TERORIS????
Spoiler for jangan dibuka gan:



note: bukan TS gan
pertamax di trit sendiri emoticon-Blue Guy Peace
mau jualan kopi panas via sms ya bang? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
ane rasa sih ntu bukan teroris gan, tapi tukang servis perabot rumah tangga, liat aja noh barbuknya ada remote tipi ama termos di panggul ma ts nya emoticon-Ngakak (S)
itu bener-bener teroris gan. liat aja dia pake rompi bom bunuh diri dan pegang rpg. emoticon-Hammer2
potonya cuman diambil setengah badan, padahal kalo bawahnya kefoto juga, nanti akan keliatan klo orang itu adalah TELORIS
Quote:


TELORIS?? emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
itu foto TS ya?? ampe charge dibawa juga...wkwkwkkwkwk
si Ts pasti itu lagi jualan air termos panas ya emoticon-Ngakak
hehehe TS lucu jg......
hahaha
iy gan
teroris
tp teroris koplak
huahaha baru buka kaskus ketemu biginian emoticon-Add Friend (S)
wah tenyata ente yang maling termos mak ane... balikin woy emoticon-Ngakak
Quote:


timpuk emoticon-Blue Guy Cendol (S) donk gan..emoticon-Blue Guy Smile (S)
apakah ini yang disebut TERORIS????
Sumpah lucu banget gan, emoticon-Ngakak hahahahahahahaaa...
terobsesi jadi terroris kek nya tuh emoticon-Ngakak (S)
Ngaku Aja deh pasti ini ts khan
Quote:


sumpah bukan ane gan..emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
teroris gan??
image-url-apps
teroris apa sih kakagh emoticon-Bingung (S)
terong diiris bukan ??
itumah teror ceplok gan..
atau teror dadar..
atau teror mata kaki.. ups.. teror mata sapi.. emoticon-Cendol (S)

itu termos siape gan dibawa2.. emoticon-Bingung (S)
×