alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016339449/wow-obat-ajaib-untuk-kanker
Wow, Obat Ajaib untuk Kanker
Jakarta, Sejumlah peneliti dari Inggris mengklaim bahwa pengobatan kanker yang paling unggul adalah menikah. Bahkan peneliti menyatakan bahwa pernikahan dapat menambah peluang hidup pasien kanker paru hingga tiga kali lipat.

Studi ini dilakukan terhadap 168 pasien kanker paru lanjutan yang diobati dengan kemoterapi dan radiasi selama 10 tahun (2000-2010).

Hasilnya, ditemukan bahwa sepertiga pasien yang menikah dilaporkan masih bisa bertahan hidup hingga tiga tahun lebih lama bila dibandingkan dengan pasien yang belum menikah.

Meski studi sebelumnya menunjukkan bahwa pernikahan lebih banyak memberikan manfaat bagi pria tapi nyatanya dalam studi ini yang paling banyak diuntungkan justru pasien wanita.
Spoiler for "pict":


Diketahui hampir separuh partisipan (46 persen) wanita bisa hidup 3 tahun lebih lama jika mereka menikah. Sedangkan penderita pria yang lajang dan bisa bertahan hidup lebih lama jumlahnya hanya sebesar 3 persen.

"Status pernikahan muncul sebagai indikator yang penting bagi kelangsungan hidup pasien secara independen. Alasan di balik ini sebenarnya kurang begitu jelas tapi temuan kami menunjukkan pentingnya dukungan sosial dalam proses pengobatan pasien kanker paru," terang Elizabeth Nichols, seorang pakar onkologi radiasi yang juga memimpin studi ini, seperti dilansir dari independent, Jumat (7/9/2012).

sumber: detikhealth
Wow, Obat Ajaib untuk Kanker


wah2, mungkin kebahagiaannya yg dicari gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


Best Regards,
Wsschanger