Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016338913/jangan-marah-ya-klo-engga-lucu
Jangan :marah Ya Klo Engga Lucu
Jangan Ya Klo Engga Lucu

Kejadian Di Toko Mas Quote:Seorang wanita di toko berlian,Terkentut pas membungkuk melihat sebuah cincin berlian yang indah.
Dia liat sekitar, malu bgt, tp gk da orang,eh gk taunya penjualnya lagi berdiri di belakangnya.
"selamat siang bu,ada yg bisa sya bantu?"
Berharap,si penjual gk denger apa yg trjadi tadi.
"Mas,harga cincin yg bermata ini brapa ya?"
"Bu,hanya dengan melihat cincin ini aja ibu uda terkentut,
mungkin kalo saya sebutkan harganya bisa jadi ibu eeq di sini"
PERTAMAX
mayan gan
mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan

::::
aNe seh gak marah Gan,, tp Lumayan Lah
jujur amat tu penjual..
lumayan lah
repost lagi
Jujur amat tuh penjual gan



Silahkan mampir gan


Quote:<Debat Mobile>( Android, iphone, Blackberry dan Symbian )
PART I
PART II
PART III
PART IV

Quote:Humor BB ++
Humor BB++ :D

Quote: Foto BB++ bercinta di kamar ( Anak dibawah umur di larang masuk!!! )
Klikk

Quote:Wah anak siapa nih??
Ada yang kenal mereka gag??
bah suram ngeliat aja kentut, kalo disebutin harganya bisa -- disini wkwkwk suram, kentut aja malunya udah + apalagi -- disitu wkwkwk
lucu ga yaa?
enaknya dibuat lucu apa ga ya
parah tu ibuk2 gan aj dah ane gan
wkwkwkwk kocak abis joke ente gan
bikin ane
semoga HT gan
ijin ngakak gan
hahahahaha
agan ade-ade aje ni


maen ke joke ane juga gan
Quote:puisi KARAWANG-BEKASI [kalo mau NGAKAK masuk gan]
temenya temen ane aneh gan [ngakak gan, parkit dulu]
ga jadi putus deh beb [ngakak dulu gan]
ajun dan rajim [ngakak dikit gan]
asli kocak gan
ane ngak ketawa
Lumayan buat ngakak Gan