Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016337753/poltak-dan-lastri
Ngakak Poltak dan Lastri
Gini gan ceritanya.

Poltak yg berasal dari batak dapet pacar lastri yang berasal dari jogja.
namanya juga malam minggu.
diajak lah itu lastri jalan2 sama poltak.

Poltak : Lastri Jalan2 yu pake motor abang
Lastri : Jalan2 kemana Bang
Poltak : Muter2 Las
Lastri : njeeh dah bang ayo

berangkat itu ber dua jalan2 muter2.
karena poltak bawa rada kecepeten, maka Lastri pun ngomong sama poltak

Lastri : Bang yo mbok ojok kesusu (indo : Bang y jgan buru buru )
Poltak : "poltak diam dan agak maju ke tangki motor duduknya ( motor laki)

karena tidak di kurangi laju motornya lastri pun berkata lagi
Lastri : Bang yo mbok ojok kesusu opo o seh (indo : bang y jgan buru2 kenapa seh)
Poltak : "makin duduk kedepan ke arah tangki"

masih kenceng terus Lastri Berkoar lagi
Lastri : Bang Ojok Kesusu. (indo : bang jgn buru2)
Poltak : "poltak pun maju sampai ke setang motor sambil berkata dengan rada jengkel " Bah panjang bener susu kau lastri
Lastri : @@$$%&__*


demikian trid ane gan
maklum masih nubie
sudi kiranya dikasih masukkan
sama nya juga
mayan gan ,
numpang pejwan ah
gan, untung ane paham maksudnya..
Kasian yg ga ngerti bahasa jawa gan, mending bikin translatenya
ada2 aja si poltak..
Quote:Original Posted By apalokata
gan, untung ane paham maksudnya..
Kasian yg ga ngerti bahasa jawa gan, mending bikin translatenya


mkasih gan sarannya.
tadi kebelet mau buang muatan.
jadi kga sempet bikin translate nya
Wkwkwkwk... si poltak salah mengerti mksd nya si lastri...
mnta tlng ama roy suryo gan buat translate.................hahahahhahaahahahah
gokill hahaahhahahaahh hrs translate tu
ha3x..... salah paham tu poltak......
waduhh gan emak anee kok di sebut2 yaa
Dasar poltak...!!!

salah sangka tu poltak??
Bang yo mbok ojok kesusu opo o seh itu apaan sih gan?? ane kurang ngerti.. orang sunda .. klo pake translate pasti lebih lucu dah
yg panjang ternyata bukan si otong doang ya gan

Ingatlah bahwa suatu saat nanti kau akan mati, saudaraku.
Beribadahlah seakan kau akan mati besok, dan berusahalah seakan kau akan hidup selamanya.




---------------------------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
-----------------
-----------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
---------------------------------------
<<<< Gambar ini hanya bisa diliat jelas bagi pengguna old kaskus
ngakak asli gan ane ngakak .....nice joke gan

::::
kwkwk.....
kesusu = terburu2...
dasar koplak si poltak
asli kocak banget gan.,,
wkwkkwkwkwkwkwk
salah pahamm tu
poltak mikirnya ngeress mlulu
×