Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016336049/galaxynote-amir-syamsuddin-dicopet-saat-hadiri-deklarasi-cagub-partai-demokrat-sulsel
Ngakak GalaxyNote Amir Syamsuddin Dicopet Saat Hadiri Deklarasi Cagub Partai Demokrat Sulsel
Jumat, 07/09/2012 23:41 WIB
Galaxy Note Amir Syamsuddin Dicopet Saat Hadiri Deklarasi Cagub PD Sulsel
Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews

GalaxyNote Amir Syamsuddin Dicopet Saat Hadiri Deklarasi Cagub Partai Demokrat Sulsel
Illustrasi Samsung Galaxy Note

Makassar, Samsung Galaxy Note milik Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Amir Syamsuddin raib dibawa kabur pencopet. Smartphone milik Amir ini dipegang oleh ajudannya saat menghadiri deklarasi Cagub dari PD Sulsel di lapangan Karebosi, Makassar.

"Benar kehilangan, kejadiannya cepat sekali. Tiba-tiba saat turun dari bus desak-desakan di kantong sudah hilang. Kami menanti perkembangan dari Polrestabes Makassar," ujar ajudan Amir, Wahyu Hendrajati Setyo, saat dihubungi, Jumat (7/9/2012).

Kehilangan tersebut telah dilaporkan ke Polrestabes Makassar dan tercatat dalam LP 2042/IX/2012.

Wahyu mengantongi smartphone yang memiliki chasing warna hitam dan krem ini di saku celana sebelah kirinya. Wahyu tidak menyadari dirinya kecopetan saat ia berupaya melindungi bosnya saat massa peserta deklarasi berdesak-desakan.

Tidak lama setelah bosnya melintasi para simpatisan pendukung pasangan Ilham-Aziz ini ia merogoh saku celananya dan merasakan smartphone milik bosnya sudah lenyap dibawa kabur copet.

Sementara itu, Wahyudi Muhsin, pihak panitia yang ditemui detikcom di sela acara pelantikan membantah kabar kecopetan smartphone milik menteri yang juga berasal dari Makassar ini.

Amir Syamsuddin yang dikonfirmasi terkait hal ini belum membalas pesan singkat yang dikirim detikcom.

Amir menghadiri deklarasi pasangan calon gubernur dari PD, Ilham Arif Sirajuddin dan Aziz Qahar Mudzakar. Selain Amir, sejumlah petinggi Partai Demokrat hadir, seperti Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Sekjen Edi Baskoro Yudhoyono, Ketua FPD MPR RI Jafar Hafsah, Menteri Koperasi Syarif Hasan dan Andi Nurpati.


(mna/mpr)


[url]http://news.detik..com/read/2012/09/07/234416/2011856/10/galaxy-note-amir-syamsuddin-dicopet-saat-hadiri-deklarasi-cagub-pd-sulsel?9911012[/url]



Beuuuuh... Kalo Kenak tangkap pelakunya bakal Ngeri-Ngeri Sedap tuh...

Masa Handphone Menteri Hukum dan Ham di Copet... Smartphone Mahal pula...
Apakah termasuk barang inventaris?

Kalau barang inventaris, ya sudah, karena dipinjam oleh rakyat.

Rakyat kan pingin menyicipnya juga.
coba dicari lagi, jangan-jangan berita tersebar handpon udah ditemukan,

tindakan mencopet ini kira2 dikategorikan tindakan terorisme gak nih?
ada video skandalnya kah yg duaplod sama pencurinya
jai makin rame entar ni kalo beneran ada di notenya
moga bersih,,, ga ada file scandal yg aneh2 kesebar
menunggu pidio aneh2
atau dokumen aneh2
apa mungkin ada video-video produk Bangbros di situ?
wah ajudannya jgn dimarahin yah pak amir, keselamatan bpk kan yg plg utama ntar klo ada ibu2 yg nyubit atau nyolong cium gmn?
lgan cuman hilang galaxy note ini bsk jg bs langsung dibeli lagi, yg bahay klo bpk kehilangan jabatan menterinya, 2014 belum tentu dpt lg
itu kira2x isi File di Hape nya apaan aja yak...

Semoga segera di Publish sama pencopetnya
turut berduka cita buat ajudannya pak amir
wah nunggu isinya terupload dong hahaha
pencopetnya nekat banget :

sudah berani di publikasi media masa dia
padahal di acara par: nya sendiri

salah satu bukti partai ini isinya maling semua, ada yg masih mendukung? idiot forever


ditunggu buka2xan isi galaxy note pak amir
gile bener, pelakunya nekat abis kan bisa kelacak
hati2 tuh warga sulsel... yang datang kesitu dari jakarta sekelompok pencopet kerah putih dan berdasi... omset mereka bisa sampai ratusan milyar
sayangnya ntar minta ganti pake duit rakyat lagi ujung2 nya

anggota dpr mana mau ngemodal, segalanya pengen gratis