alexa-tracking

Polisi dan Tukang Roti [ngakak]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016335991/polisi-dan-tukang-roti-ngakak
Polisi dan Tukang Roti [ngakak]
mau share cerita nih gan.. bagi yang udah tau ceritanya sorry gan, tp bisa dibaca lagi deh.. emoticon-Big Grin

Quote:


sorry gan garing... emoticon-Big Grin

kalo menurut agan lucu.. boleh dong.. emoticon-Cendol (S) emoticon-Malu (S)

Thumbs up 

Quote:


hahahah gak kok gan
gak garing gan,roti mana ada yang garing emoticon-Ngakak
Quote:


haha.. bisa aja nih si agan..
uda pernah tayang nih gan.








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
sering tayang gan emoticon-Cape d... (S)




radictwas here emoticon-army:
Quote:


udah ada ya gan.. tapi masih lucu kan gan .. emoticon-Ngakak
mayan lucu gan maksa ane Polisi dan Tukang Roti [ngakak]






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) Polisi dan Tukang Roti [ngakak]
mayan lucu gan maksa ane Polisi dan Tukang Roti [ngakak]






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) Polisi dan Tukang Roti [ngakak]
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkw....
sittukang roti ge-er tuh... dikira mau beli...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
abis bangun pingsan ah masih bisa sempet2nya jualan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mimpinya jg jualan kali tuh waktu ga sadar wkwkwk emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak ane gan emoticon-thumbsup
agan bisa aja bikin ane ngakak wkwkwkwk
wkwkwkwkkwkw....... Polisi nya bingung, trus megangin "roti" nya abang-abang tukang roti... emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngakak (S)walo PERNAH baca emoticon-Big Grin
naluri dagangnya masih tetap ada gan walau lagi kecelakaan emoticon-Ngakak
wkwkwk dah kena musibah msh aja jualan.. emoticon-Ngakak